Video Adu Drag N 250 FI vs R 25

Ternyat sudah beredar Video adu drag Ninja 250 FI melawan R 25. Wew, sangar juga gan!

N 250 FI vs R 25

N 250 FI vs R 25

Ni gan, tonton videonya detail!

Gimana menurut agan sekalian?

This entry was posted in Komparasi Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

39 Responses to Video Adu Drag N 250 FI vs R 25

  1. motomabur says:

    Huehehehe, kocak, start nya depan belakang gitu

  2. motomabur says:

    Huehehehe, kocak, start nya depan belakang gitu

  3. MACHINE CHASER says:

    bah

    drag culun

    r25 standart total vs ninja 250 pke knalpot racing

    trus start ny juga ninja yg duluan

    -__-

  4. MACHINE CHASER says:

    bah

    drag culun

    r25 standart total vs ninja 250 pke knalpot racing

    trus start ny juga ninja yg duluan

    -__-

  5. Kobayogas says:

    paan gitu doang
    ————–
    Selamat malam, sharing artikel pengalaman pertama servis di AHASS 001. Apa yang spesial dari AHASS ini?
    http://kobayogas.com/2014/12/16/sharing-pengalaman-service-1000-km-new-honda-pcx-2014-di-jakarta-honda-centre/

  6. Kobayogas says:

    paan gitu doang
    ————–
    Selamat malam, sharing artikel pengalaman pertama servis di AHASS 001. Apa yang spesial dari AHASS ini?
    http://kobayogas.com/2014/12/16/sharing-pengalaman-service-1000-km-new-honda-pcx-2014-di-jakarta-honda-centre/

  7. daniel says:

    Video gak jelas…

  8. daniel says:

    Video gak jelas…

  9. yoben says:

    nice try. go harder.

  10. yoben says:

    nice try. go harder.

  11. varroz says:

    penasaran kalo adu di sentul dengan sama2 spek race :0

  12. varroz says:

    penasaran kalo adu di sentul dengan sama2 spek race :0

  13. Wkwkwk kocak dan konyol niat amat bikin video gak jelas gtu 😀

  14. Wkwkwk kocak dan konyol niat amat bikin video gak jelas gtu 😀

  15. Revs says:

    Watch “DRAG !!! YZFR25 vs NFI 250” on YouTube – DRAG !!! YZFR25 vs NFI 250: http://youtu.be/2LunuMIwnQQ

    ini baru drag

  16. Revs says:

    Watch “DRAG !!! YZFR25 vs NFI 250” on YouTube – DRAG !!! YZFR25 vs NFI 250: http://youtu.be/2LunuMIwnQQ

    ini baru drag

  17. dasa darma says:

    tidak fair banget, harusnya startnya bareng dong, ya ialahah ninfi menang startnya juga di depan ,, 😛

  18. dasa darma says:

    tidak fair banget, harusnya startnya bareng dong, ya ialahah ninfi menang startnya juga di depan ,, 😛

  19. Candra Hadi says:

    Wow, ternyata gembar gembor iklan R25 lebih kenceng dari ninja ternyata cuma promosi doank. Kenyataannya malah R25 yg kalah. Ane berarti jadi korban iklan 🙁 Malah ane liat ada lagi di youtube R25 kalah http://www.youtube.com/watch?v=683473fhFeE. Btw fairing depan R25 ane kok bunyi kocak ya gan, padahal baru 2 bulan..

  20. Candra Hadi says:

    Lho ternyata gembar gembor iklan R25 lebih
    kenceng dari ninja ternyata cuma promosi
    doank. Kenyataannya malah R25 yg kalah. Ane
    berarti jadi korban iklan Malah ane liat ada
    lagi di youtube R25 kalah http://
    http://www.youtube.com/watch?v=683473fhFeE .
    Btw faiiring depan R25 ane kok bunyi kocak ya gan,
    padahal baru 2 bulan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.