2015 R 15 Bakal ABS, Jozzzz!

Ada kabar baik berhembus dari pabrikan Yamaha gan, kabarnya pada tahun depan pihak YIMM sudah siap meluncurkan New Yamaha R15 dengan dilengkapi dengan fitur ABS. Ini kabar ke dua setelah beredar rumor bahwa R 15 bakal menggunakan DOHC. Menurut Mohammad Masykur selaku Assisten GM Marketing PT YIMM pihaknya memang bakal menerapkan fitur ABS tersebut di kedua motor sport andalannya yakni R 25 dan R 15.

Motor-Yamaha-YZF-V.2-R15-Biru
Motor-Yamaha-YZF-V.2-R15-Biru

Pak Masykur ini mengatakan bahwa R 15 ABS akan keluar dengan model tahun 2015, namun kapan waktu pasti peluncurannya tersebut belum jelas, hanya pastinya pada tahun 2015 nanti. Sebagai catatan saja untuk Yamaha R25 versi expor ke Jepang justru telah dilengkapi fitur ABS, dan indonesia bakal nyusul.

Advertisements

18 Comments

  1. Om, sekalian ditanyain dong, apakah sistem abs itu bisa dibeli terpisah dengan sistem pnp ? Kasian juga pengguna r15 yg membeli di tahun pertama brojol eh tiba2 tahun depannya produksi sistem ABS , karna sistem ABS itu sangat penting di kendaraan roda 2 untuk mengurangi angka kecelakaan juga, karna kalo rem biasa bisa tergelincir dan mengalami crash, apalagi di keadaan hujan , CMIIW
    Trims om bonsai

1 Trackback / Pingback

  1. Menjemur Dan Memberi Tag | ArDa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan