Sepuluh Debt Collector Perampas Motor Kreditan Atas Suruhan Leasing Ditangkap Polisi

Debt Colector perampas Motor


Debt Colector perampas Motor

Hukum rimba mungkin itu bisa dikatakan sekarang masih berlaku. Ya siapa menang, siapa kuat, dialah berkuasa. Tak terkecuali dunia kreditanpun juga demikian. Tak jarang perusahaan leasing dibikin pusing ulah kreditor nakal yang tak mau bayar cicilan motor bahkan kabur dan motrpun hilang. Lalu di pihak lain ada juga memang masyarakat yang sangat dirugikan oleh ulah leasing nakal yang kerap merampas motor dari kreditor ketika telat bayar dengan  memanfaatkan debt colector. Nah untuk terahir ini karena banyak rakyat kecil jadi korban, dan ulah semena-mena Debt colector yang merampas motor kreditur yang nunggak atas suruhan leasing, maka polis menggelar razia tangkap debt colector perampas motor atas suruhan leasing.

460x110 (9)

Nah khusus untuk wilayah bandung, dalam satu hari kasus permapasan motor oleh debt collector mencapai 5-6 kasus. Dan karena memang meresahkan masyarakat, Polress Bandung menggelar razia penangkapandebt collerctor tersebut disertai audit terhadap leasing bermasalah. Yup, pada Rabu kemarin, 21-01-2015 kemarin Polres bandung menjaring 155 preman yang 10 diatnaranya adalah “SI Mata Elang” atau perampas motor atas suruhan leasing.

Modus operandi si Mata Elang adalah dengan membawa segepok plat nomor yang motornya harus dirampas paksa dari para pengkredit motor. Nah, per motor mereka ini dibayar Rp. 500.00. Nyebelinnya mereka ini tak kenal tepat, dimanapun ketemu langsung rampas. Alamak!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Sepuluh Debt Collector Perampas Motor Kreditan Atas Suruhan Leasing Ditangkap Polisi

  1. goldwings says:

    Begal berkedok leasing.

  2. SANSINNO.COM says:

    sippp sekali emang harus gtooo

    —————————————————–
    izin share bacaan unik..motor tua dan tangguh gag cengeng…

    http://sansinno.com/2015/01/22/motor-tangguh-dengan-beban-berlebih/

  3. Kobayogas says:

    bons pinjem uang tanpa cicilan donk
    ———-
    Timeline new CS1, segera nongol?
    http://kobayogas.com/2015/01/21/cbsf-underbone-k56-timelinenya-seharusnya-setelah-new-vario-150/

  4. Jongos Tajir says:

    kenapa perusahaan leasing-nya ngga kerja sama dengan pihak kepolisian aja ya.

  5. andhi2010 says:

    Teliti dulu perjanjiannya ketika beli di leasing.
    Klo ga setuju utarakan saja.

    Klo salah satu melanggar, tinggal lapor saja/ketemuan dulu dimusyawarahkan.

    Jangan sampai:
    1. yg nunggak, tetep ngeyel
    2. yang leasing ambil cara paksa
    Pelajari dulu perjanjiannya.

  6. ardiantoyugo says:

    wealah… onoo ae…

    Restorasi Terakhir: Ganti Rantai Keteng/Kamprat :
    http://wp.me/p1eQhG-VD

  7. pak tarno says:

    loh, ya memang gitu toh, kalo dalam akad kreditnya tertera ya sah-sah saja kalo gak mbayar kredit motor ditarik.
    enak aja make motor kreditan gak mau bayar,
    minum segelas air putih aja bayar bro, apalagi kredit motor.

    kalo blm mampu ya jangan paksain diri beli motor yg terlalu mahal. apalagi untuk gaya-gayaan .
    banyak kok motor bekas yg murah. uang 2-3jt udah dapet. dan jangan gengsi pake motor bekas, selama ini ane aja motornya bekas melulu 😀
    alhamdulilah walau bekas yg penting bisa nganter emak ke pasar.

    • Al Noerdean says:

      Sekarang sdh ada fidusia bos,baca lg copy contract nya baik2 sdh di ikutkan fiducia blm oleh leasing yg bersangkutan …krn kini semua dunia perleasingan mewajibkan debiturnya untuk menggunakan program fiducia …jadi yg berhak menyita motor adalah pengadilan bukan leasing krn di kontrak kita sdh byar fidusia …saran sih lebih baik nabung beli cash tp kl pun harus kredit minta ke leasing yg bersangkutan memasukan kita ke program fiducia kl mrk ga mau cari leasing yg lain masih byk koq

Leave a Reply

Your email address will not be published.