Calon Kepala Desa Kecewa Tidak Terpilih, Malah Tebang Puluhan Pohon Pelindung Di Pantai

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar dan viral di dunia maya, yakni info mengenai  Calon Kepala Desa Kecewa Tidak Terpilih, Malah Tebang Puluhan Pohon Pelindung Di Pantai kehidupan bermasyarakat tentu harus memiliki pemimpin yang dapat mengayomi dan membangun kebersamaan. Dalam pemilihan pemimpin, tentu ada yang kalah dan tidak terpilih. Namun bukan berarti tidak bisa ikut membangun. Tetap saja dapat memberikan kontribusinya dalam pembangunan. Tidak seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Seorang calon kepala desa yang gagal dan tidak terpilih bersama tim suksesnya malah menebang puluhan pohon pelindung pantai.

Calon Kepala Desa.
Calon Kepala Desa.

Calon Kepala Desa

Yup mas bro, aksi tentang Calon Kepala Desa ini juga di lansir dalam batarapos.com. Diketahui bahwa pemilihan Kepala Desa di Desa Mabonta Kecamatan Burau, Luwu Timur telah dilaksanakan pada 2 November 2021. Dan calon Kepala Desa yang kalah dan tidak terpilih diduga telah melakukan penebangan terhadap puluhan pohon pelindung di Pantai Ujung Suso pada Rabu (3/11) pukul. 16.00 WITA. Kapolsek Burau AKP. Matius Wemben juga mengungkapkan bahwa pria bernama Tamsin yakni Calon Kepala Desa Mabonta bersama tim suksesnya telah melakukan penebangan puluhan pohon kayu yang biasa ditanam sebagai pelindung pantai.

baca juga Detik-detik Anak Polisi Tantang Kapolsek, Ternyata Lagi Mabuk

Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel Diduga Supir Mengantuk, Ini Postingan Terakhir Suaminya

Pohon yang ditebang tersebut, jenis kayunya yakni ketapang/waru nih mas bro. Pelaku menebang sekitar 40 pohon di daerah perumahan nelayan atau sekitar 350 meter dari bibir pantai dengan menggunakan 3 unit mesin pemotong jenis chain saw. Tamsin melakukan hal tersebut karena merasa kecewa terhadap semua warga Dusun Ujung Suso yang tidak memberikan dukungannya dalam pemilihan Kepala Desa Mabonta Kecamatan Burau saat itu. Aksi penebangan puluhan pohon  yang dilakukan Tamsin dan rekannya tersebut menurut Kapolsek Burau amat berimbas pada keadaan pantai yang bakal menjadi gersang. Tentu saja hal tersebut akan mengurangi keindahan dan pengunjung wisata pantai ujung suso akan berkurang.

lihat juga Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Alami Kecelakaan Tol Nganjuk, Ini Faktanya

Istri Pamer Uang Di Tiktok Bikin Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Jabatannya

Polsek Burau pun kini telah melakukan pemanggilan terhadap Tamsin dan pelaku lainnya nih mas bro.  Selanjutnya Tamsin dan rekannya akan diperiksa oleh penyidik serta harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam aksi  pengrusakan pada destinasi wisata di Luwu Timur tersebut. Demikianlah info tentang Calon Kepala Desa Kecewa Tidak Terpilih, Malah Tebang Puluhan Pohon Pelindung Di Pantai ini. Semoga dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berfikir sebelum bertindak.

imtip juga Detik-detik Satpol PP Diusir Pemilik Rumah Saat Berteduh Dari Terik Matahari

Video Ambulans Tidak Diberi Jalan Mahasiswa Yang Sedang Demo Viral

3 komentar pada “Calon Kepala Desa Kecewa Tidak Terpilih, Malah Tebang Puluhan Pohon Pelindung Di Pantai

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: