Truk Rombongan Pengantin Angkut 36 Orang Terguling, 5 Orang Meninggal Dunia

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pasca kecelakaan telah viral dan beredar di dunia maya, yakni video tentang Truk Rombongan Pengantin Angkut 36 Orang Terguling, 5 Orang Meninggal Dunia. Dalam berkendara tentu kita selalu diwajibkan untuk selalu waspada. Apalagi membawa muatan orang banyak yang harus dijaga keselamatannya. Sebab jika tidak berhati-hati akan terjadi seperti peristiwa kecelakaan yang terjadi kain ini nih. Sebuah truk pengangkut rombongan pengantin harus mengalami kecelakaan hingga menewaskan 5orang.

Truk  Rombongan Pengantin
Truk  Rombongan Pengantin

Truk Rombongan Pengantin

Yup mas bro, video tentang Truk  Rombongan Pengantin ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam Tribunlampung.co.id bahwa sebuah truk yang membawa rombongan pengantin telah mengalami kecelakaan maut di Desa/Kecamatan Kualin Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis (4/11/2021). Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan 5 orang penumpang menghembuskan nafas terakhirnya. Truk bernopol S 9838 UH tersebut terbalik. Rombongan pengantin itu berasal dari Desa Oemofa Kecamatan Amabi Oefeto Timur Kabupaten Kupang.

Videonya KLIK disini.

baca juga Calon Kepala Desa Kecewa Tidak Terpilih, Malah Tebang Puluhan Pohon Pelindung Di Pantai

Detik-detik Anak Polisi Tantang Kapolsek, Ternyata Lagi Mabuk

Seperti yang dilansir dalam Pos Kupang diketahui bahwa truk tersebut dikemudikan oleh Jemry Nomlene (35) nih mas bro. Camat Amabi Oefeto Timur, Maher Ora mengungkapkan bahwa Jemry diduga mengemudikan truk tersebut dalam kondisi mabuk. Pihak keluarga korban juga membenarkan kalau sopir itu sedang dalam keadaan terpengaruh minuman keras. Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Stef Bessie Kualin juga mengatakan bahwa yang meninggal dunia di TKP ada 4 orang dan yang meninggal di Puskesmas 1 orang bernama Amina Seu (20) akibat luka berat yang merupakan warga Desa Nunmafo Kecamatan Amabi Oefeto Timur Kabupaten Kupang.

lihat juga Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel Diduga Supir Mengantuk, Ini Postingan Terakhir Suaminya

Artis Vanessa Angel Dan Suami Tewas Alami Kecelakaan Tol Nganjuk, Ini Faktanya

Dalam truk tersebut ada 36 orang penumpang yang meupakan warga dari Desa Oemofa Kabupaten Kupang yang mau menuju ke Ofu Kecamatan Kalbano Kabupaten TTSmengikuti acara adat peminangan. Jadi yang ada di truk tersebut ada 5 orang meninggal dunia, 16 orang luka-luka, serta yang selamat ada 15 orang. Kecelakaan maut tersebut berawal ketika truk melaju dengan kecepatan tinggi dan sempat oleng, akhirnya truk pun terbalik. Demikianlah info tentang Truk  Rombongan Pengantin Angkut 36 Orang Terguling, 5 Orang Meninggal Dunia ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Istri Pamer Uang Di Tiktok Bikin Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Jabatannya

Detik-detik Satpol PP Diusir Pemilik Rumah Saat Berteduh Dari Terik Matahari

2 komentar pada “Truk Rombongan Pengantin Angkut 36 Orang Terguling, 5 Orang Meninggal Dunia

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: