Istri Pamer Uang Di Tiktok Bikin Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Jabatannya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang  Istri Pamer Uang Di Tiktok Bikin Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Jabatannya. Saat ini keberadaan polisi memang sedang gencar-gencarnya disorot masyarakat. Ada yang mempunyai beragam prestasi langsung dipuja. Namun ada juga oknum mencoreng kepolisian negara dan langsung dibully. Bahkan ada juga polisi yang ikut tercoreng buruk akibat ulah pihak keluarganya sendiri. Seperti yang terjadi dalam kasus video kali ini nih. Kapolres Tebing Tinggi harus menerima nasib dicopot dari jabatannya akibat ulah istrinya di akun tiktok yang pamer uang.

Istri Pamer Uang
Istri Pamer Uang

Istri Pamer Uang

Yup mas bro, video tentang Istri Pamer Uang ini juga diposting dalam akun Instagram @gtvindonesia news.  Seperti dilansir dalam tribunnews bahwa Kapolres Tebing Tinggi yakni AKBP Agus Sugiyarso sejak Senin (1/11/2021) telah dicopot dari jabatannya. Hal itu disebabkan adanya video yang beredar tentang istri Kapolres Tebing Tinggi tersebut yang pamer uang di akun Tiktok. Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kapolda Sumatera Utara mengungkapkan bahwa  kini AKBP Agus Sugiyarso telah ditarik ke Polda dalam rangka evaluasi dan sudah serah terima jabatan namun belum ada penggantinya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Satpol PP Diusir Pemilik Rumah Saat Berteduh Dari Terik Matahari

Video Ambulans Tidak Diberi Jalan Mahasiswa Yang Sedang Demo Viral

Saat ini, anggota Polri yang melakukan pelanggaran akan langsung menerima sanksi nih mas bro. Jadi para anggota kepolisian tanpa pandang bulu harus benar-benar berhati-hati dalam bersikap. Kapolda tidak akan segan-segan memberikan hukuman pada anggota Polri yang melanggar dan akan menerima sanksi sesuai kesalahannya. Pencopotan ini juga dilakukan untuk memudahkan penyidik dalam memeriksa AKBP Agus Sugiyarso tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan, aksi pamer istrinya itu terjadi pada saat sedang melakukan arisan bersama teman-temannya yang diunggah ke TikTok dan Instagram sehingga menjadi viral di media sosial nih mas bro. Ternyata, dalam Polri memang dilarang pihak keluarga dan jajaran untuk pamer kemewahan di media sosial. Jadi meskipun bukan Kapolres Tebing Tinggi sendiri yang melakukan aksi itu, tapi tetap saja melanggar perintah Kapolri untuk tidak menunjukkan gambar yang menampilkan hedonisme juga harta benda. Padahal uang yang dipamerkan itu bukan uang pribadi alias uang arisan yang mau dibagikan. Salahnya adalah diposting di medsos. Sebab persepsi masyarakat bisa saja berbeda-beda saat melihat postingan tersebut dan akan menimbulkan multitafsir.

lihat juga Oknum Polisi Minta Sekarung Bawang Ke supir Truk Kini Dipindah Tugaskan

Emak-emak Berusaha Lindungi Remaja Yang Dikeroyok Warga Karena Ugal-ugalan

Istri Pamer Uang.
Istri Pamer Uang.

AKBP Agus Sugiyarso diketahui mulai menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi yakni sejak 6 Januari 2021 nih mas bro. Selama memimpin Polres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiarso termasuk Kapolres yang senangi masyarakat dan pernah penerima penghargaan dari Organisai Alwasliyah Kota Tebing Tinggi yang dinilai tanggap dengan menurunkan status Pandemi Covid-19 di Tebing Tinggi. Kapolda Sumut mengingatkan untuk selalu menjaga sikap dan berhati-hati dalam bermain di medsos. Karena semua tindak tanduk pejabat publik beserta keluarganya akan jadi sorotan masyarakat. TikTok istri Kapolres Tebing Tinggi tersebut dinilai tidak peka pada kondisi masyarakat yang sedang kesulitan akibat pandemi. Tentu menurut Kapolda itu bukan tindakan terpuji.

Demikianlah info tentang Istri Pamer Uang Di Tiktok Bikin Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Jabatannya ini. Semoga kita dapat menggunakan medsos dengan lebih bijak.

intip juga Pria Nekat Curi Cokelat Di Supermarket Kabur Pakai Mobil, Kini Terciduk Polisi

Drone Seharga Rp 70 Juta Nyaris Hilang, Warga Bromo Bantu mencari

4 komentar pada “Istri Pamer Uang Di Tiktok Bikin Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Jabatannya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: