4 Begal Motor Perampas Satri FU Bonyok Dihajar Korban Di Jalur Bromo

begal motor pasuruhan

begal motor bromo

Begal motor mmang arak belakangan, kelakuannya makin sadis dan makin berani, tak berani seorang bisa berbgerombol hingga 4 orang. Namu masyarakat juga makin berani, melawan begal dan bahkan tak kalah nekatnya. Namnya juga membela hak. Ya setidaknya itulah yang terjadi hari ini, 4 orang begal motor dihajar sampai bonyok oleh korban dan keluarga dibantu masyarakat di jalur Bromo tepatnya di wilayah selatan Kabupaten Probolinggo.

460x110 (9)

Menurut penuturan detik news, berawal perampasan Suzuki Satri milik Laughful Machfud, seorang pelajar di Jalan Raya Puspo, Sabtu (31/1/2015). Kemudian korban lalu menghubungi ayahnya dan membeberkan peristiwa yang dialaminya dan  ciri-ciri pelaku serta arah pelaku pergi. Kontan sang ayahmengajak sejumlah warga melakukan penghadangan terhadap keempat pelaku.  Ke empat pelaku ngowoh aja ketika dicegat korban berikut keluarga dan warga, karena tidak menyangka hal itu bakal terjadi. Selanjutnya bisa ditebak, buak-bugh-buogh, bogem mentah, setengah mentah, dan setengah matengpun mendarat di tubuh ke 4 pelaku. Setelah bonyok polisi dateng.

1 dari 4 pelaku, Kholili (24) masuk RSUD dr R Soedarsono lukanya parah, 2 lainnya, Sobih (23) dan Tain (19) diamankan polisi dan satu lagi kaburr. , sedangkan satu pelaku lain berhasil kabur. Semua pelaku warga Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to 4 Begal Motor Perampas Satri FU Bonyok Dihajar Korban Di Jalur Bromo

  1. Yudi says:

    Daerah Tangerang tepatnyaa kabupaten Pasar Kemis juga rawan tapi pihak Polsek atau kepolisian kurang peduli

  2. polisi says:

    Di gorok ae lehernya… Biar buntung

  3. MAMAT says:

    harusnya dimatiin aja sekalian

  4. jrda says:

    pateni kabeh wae begale.

  5. daud says:

    colok buta aje matanya
    atau
    patahin semua jarinya
    atau
    congkel tempurung lututnya
    atau
    potong lidahnya
    atau
    pecahin gendang telinganya
    atau
    potong biji dan kemaluannya
    atau
    potong telinganya
    atau
    potong hidungnya
    atau
    patahin sendi di siku
    atau
    di kulitin kulit kepalanya ampe tinggal tengkorak…

    SEMUA SIKSAAN DI ATAS TIDAK AKAN MEMBUAT PELAKU MATI…CUMA BAKAL MERENUNG SEUMUR HIDUP

  6. jhonny says:

    Banyak orang bilang: “cuma maling motor aja kok sampai di hajar, bahkan ada yang mau di bakar. Jangan main hakim sendiri dong!”

    Nah.. sekarang gini aja, mereka itu (para begal motor) kalau main pakai katana/pedang/benda tumpul dan itu langsung bacok aja tanpa pandang bulu. Dan semisal kalau korban adalah salah satu keluarga bagaimana? Apa diam aja dan berserah diri dengan hukum yang berlaku? Masih adakah yang percaya dengan hukum di Negeri ini?
    Saya berani bilang seperti ini, karena di tempat saya sangat sering kejadian begal motor dengan korban luka bacok senjata tajam. Jadi wajar saja jika korban & para keluarga/warga langsung main hajar. Oh iya, gimana kalau korbannya adalah diri sendiri? Apakah terima? Dan taat dengan hukum yang berlaku? #sorrycurhat #emosibegalsempak

  7. kui says:

    Mz mau klarifikasi, it bkan terjadi d wilayah probolinggo ttp d wilayah pasuruan
    Mksh mz

  8. sketch51wanto says:

    enak lewat ngadas ….so far orangnya ramah2… atau gak ketemu org sama sekali, hutan lebat….. saya malah prnah ketemu segerombolan monyet hitam legam lagi nongkrong2 dipinggir jalan (tp gak pake ngopi yaaa 😀 )

  9. Ki Demam Waraso says:

    Janganlah terlalu menyiksa ! Mereka hanyalah orong-orong kotor. Cukup kasih mandi saja. Ikat pakai kawat kopling, ujungnya kasih pemberat bandul tiger. Lempar ke kolam buaya. Mak blung ! ! Bersih badan bersih gigi. Bila ada yang menghalangi, Jongkrakno sisan !

  10. endro says:

    sekalian dikebiri..potong jari2 nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.