Kepiawaian Honda Memainkan Kabar Sport 250 Memang Jozz, Sekaliber TMC dan IWB Pun Di KO Dengan Mudah!

CBR 250 2015-1
CBR 250 2015-1

Aduhai mumet ndase kalau mikirin tentang Sport 250 V twin silinder dari Honda. Sejak beberapa bulan lalu mtor ini ramai dirumorkan akan datang ke Indonesia, bahkan digadang bakal diturunkan dengan 40 HP menjadi R 25 Killer yang 36 HP. Webnya Wak Kaji TMC dan Kang IWB secara kontiny terus mengupdat setiap jengkal rumor yang berkembang soal motor ini. Tiba-tiba mak bleggenduk! youngmachine memposting renderan CBR baru tentang new CBR 250 yang paparel twin silinder, bukan V. Alamak, belum selesia rumor youngmachine, ee mak blegenduk lagi, bro leoplad membawa rumor dari negeri kanguru yang senada dengan young machine. Mesin CBR 250 terbaru bakal 2 silinder pararel. Wak Kaji dan lek IWBpun goyah iman tentang keyakinan Sport baru Honda V twin Silinder!

Sungguh strategi yang jauh beda denga pabrikan lain, misalnya rumor a yang keluar a, rumor b yang keluar b. Honda ini nampaknya ruor Y yang keluar Z, bahkan bisa juga O. Ya intinya blogger sekaliber wak kaji TMC dan Lek IWB harus geleng-geleng pala dalam menebak rumor dari Honda ini.

Satu hal yang menjadi catatan, renderan young macine memang terbukti sakti. R 25 saja dulu dirender oleh youngmachine dan bentuknya memang mirip. Nah mungkinkah CBR 250 yang akan datang adalah dua silinder prarel bukan twin? Ataukah memang bener V twins silinder, atau justru dua duanya. Ada CBR 250 yang bermesin pararel, lalu ada sport lagi yang nakd menggunakan mesin V twin?

Yang paling bikir ruwed para punggawa AHM kalau ditanya tentang Sport 250 2 silinder ini ngelesnya sambil berkelakar selalu bilang, “Kayaknya yang bawa rumor pertama tu Mas Taufik sama Mas Iwan” mmmmm, lha terus wak kaji dan kang IWB juga dapat rumor dari lauhilmahfudz kali ya hahahahhaah! Beuhhh!

Advertisements

20 Comments

  1. yang jelas disediakan banyak opsi. karena kaitannya dengan new tiger. opsi v pernah ada. lalu ujug2 berubah.

  2. kalo mau v twin mau dijual berapa…?pasti mahal gak bisa bersaing sama ninja & r25. gak perlu v twin,in line pun kalo power lebih dr kompetitor + desain yg gak monoton ( gitu lagi gitu lagi..) apa lagi kembar sm yg dulu bisalah bersaing..motor type sport banyakan konsumen yg masih muda.kalo dikasih desain bapak bapak ya ilfeel.

  3. jadi…. disunat duluan nih ceritanya… mending disunat dalam kandungan dari pada disunat setelah lahir… hehehe…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan