Mulan Jamela Aja Mau Pake Spion, Mosok Dirimu Nggak, Piye Gan?

Mula Jamela Pake Spion
Mula Jamela Pake Spion

Ni ada-ada aja Mulan Jamela istri Ahmad Dhani ini, baju aja pake spion, hehehe. Ya wajar sih artis biasa suka bikin sensasi, tapi setidaknya ini bisa jadi kritik buat kita para biker yang hobi nyopot spionnya dan kemudian slonong boy membahayakan pengguna jalan lain. Ya sekedar melihat fakta di lapangan gan!

banner-440x100px

polisi-tanpa-spion
polisi-tanpa-spion

Di lapangan ya gitu deh, banya yang gak pake spion, baik petugas maupun masyarakat biasa.

tanpa Spion
tanpa Spion

Piya jal? Padahal undang-undangnya jelas, yakni Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, yang disahkan DPR pada 22 Juni 2009. Setiap pengendara sepeda motor yang tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan seperti spion, lampu utama, lampu rem, klakson, pengukur kecepatan, dan knalpot dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu (Pasal 285 ayat 1). Mm!!

Advertisements
About Bonsai Biker 5597 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

8 Comments

  1. Lha neng mulan orangnya bener2 JAMILAH masio nggawe kelambi lan celono opoae yo tetep ae JAMILAH.
    Betul gak pak dosen 😀

Leave a Reply