Oh Ternyata Lamborghini Itu Bodong! Plat Nomornya…..mmmm?! Ramai Lagi Dibincangkan Di Internet! | Bonsaibiker

Oh Ternyata Lamborghini Itu Bodong! Plat Nomornya…..mmmm?! Ramai Lagi Dibincangkan Di Internet!

Lamborghini kecelakaan

Lamborghini kecelakaan

Betul-betu ni, Lamborghini jadi sorotan, disahre terus di internet gara-gara plat nomor. Pertama ketika minggu lalu sedang konvoi dengan pengawalan polisi, ternyata beebrapa diantaranya hanya menggunakan plat depan, dan kabarnya dua unit tak pakai plat nomor. Dan malam dini hari tadi ternyata ada lamborghini kecelakaan, dan disinyalir plat nomornya juga tandatanya,  nah saat diinvestigasi ternyata diketahui beberapa lambo ini ternyata bodong. Yang pakai plat ternyata plat bodong!!!!!Yup, TMC Polda Metro tadi menurunkan beerita bahwa ada kecelakaan tunggal lamborghini:

23:38 ‪#‎Kecelakaan‬ ‪#‎Lamborghini‬ B 1 NCZ di KM 20 Tol ‪#‎Ancol‬ Barat (arah ke Pluit) & msh penanganan ‪#‎Polri‬.

lamborghini kecelakaan

lamborghini kecelakaan

Nah, setelah ditelusuri, ternyata eheemmm mengejutkan! Dua unit Lamborghini yang melakukan konvoi pada Minggu (3/5) lalu menggunakan pelat bodong. Sementara itu Lamborghini yang mengalami kecelakaan tunggal bernopol B 1 NCZ diduga juga bernopol bodong. Cek saja gan secara online dari http://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_PKB maka mobil mewah berwarna orange bernopol B 1 NCZ tersebut pun tidak terdaftar di sistem. Alamak!

Pihak Lamborghini Jakarta beralasan, dua mobil supercar itu sedang diurus surat-surat resminya. Ngutip dari detik bahwa ngecek informasi online dari samsat-pkb.jakarta.go.id, pelat nomor Lamborghini warna biru langit bernopol B 7 DCI tidak terdaftar. Sedangkan pelat B 1796 TJH terdaftar atas kendaraan jenis jeep SC HDTP merek Porsche Cayenne Turbo. Coba saja gan cek di web tersebut! Nah kita lihat saja mungkin juga benar sedang diurus surat-suratnya. namun begitu bukankah kalau sedang diurus suratnya itu tidak boleh dikendarai di jalan, kan belum resmi terdaftar. Dan aturannya cukup jelas!

nah kasus ini kembali ramai dibincangkan didunia maya. Kasusu kecelakaanpun yang dikomentari di FB Polda bukan kecelakaannya tapi justru bodongnya! Piye iki pak pol, kok tebang pilih keliatannya, atau karena belum kedetksi?!

Advertisements
%d bloggers like this: