Gile Man! Tol Cikapali Dibuka, Cirebon- Bandung/Cirebon Jkt. Hanya 3 jam

Tol Cikapali

Tol-Cikapali

Manteb ni gan, tol Cikampek-Palimanan atau yang sering disebut dengan Cikapali kini siap dipakai mudik lebaran. Waktu tempuh Bandung-Cirebon pun sungguh singkat. Bayangin dari Jakarta ke Cirebon biasanya ditempuh dalam 5-8 jam, kini hanya  tiga jam saja. Demikian juga Bandung-Cirebon juga hanya 3 jam. Bandung ke Cikampek satu jam, trus Cikampek ke Palimanan Cirebon sekitar dua jam. Demikian diteegaskan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) saat meninjau Pasar Burung Sukahaji, yang berlokasi di Jalan Peta, Bandung, Selasa (2/6/2015) kemarin.

460x110-loopTol sepanjang 116 km ini kini ramai diberitakan di berbagai media,bahwa kondisinya siap pakai, dan akan resmi dibuka beberapa hari menjelang bulan puasa. Beriikut peta dan tarifnya gan!

Cikampek-Palimanan_Infografis

Cikampek-Palimanan_Infografis_Detiknews1

Jozzzzz.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Gile Man! Tol Cikapali Dibuka, Cirebon- Bandung/Cirebon Jkt. Hanya 3 jam

  1. bisa ngetest top speed tuh…

  2. orong-orong says:

    yakin cuma 3 jam? itupun kalau lancar. kalau gak ya…………..
    http://orongorong.com/2015/06/03/gosip-stoner-akan-menunggangi-rcv-di-catalunia/

  3. ardiantoyugo says:

    reyen nggo mudik…

    Lebih dekat dengan Yamaha MT-09: http://wp.me/p1eQhG-1dW

  4. uikjoss says:

    tumpah ruah disitu ya akhirnya macet juga…

  5. pikolo says:

    Belom ada pembatas jalur yang aga tinggi. Bakal silau tu.

  6. nu3tara says:

    tinggal pindah titik macetnya di pintu tol. Karena terjadi bottleneck

  7. brigade jalan raya says:

    H2R monggo test top speed tapi izin dulu yak. mumpung masih kosong tengah malem.

  8. ki daus says:

    musuh bebuyutan kereta api nih. wkwkwkw
    cirebon ekspress/argo jati, jakarta – cirebon 3 jam. ciremai ekspress bandung – cirebon 3 jam. tp ttp aja nanti nih jalanan bakal macet juga lama” padet. wkwkwkwkw

  9. wahyu pamungkas says:

    Ane semalam nyobain gan,,ane bawa ayla ane pantengin 110KM/jam… Masih disalib sama mobil2 bagus..kayak pajero, fortuner,, innova. ,,ane start dari pejagan jam 10.malam,, lanjut palimanan, cikopo,, lanjut tol cikampek,,mpe exit bekasi barat jam 1.30 malem,,tp kondisi harus bener2 fit n fokus gan,,karena banyak yang terlena,,entah ngantuk atau gimana,,pada masuk parit..inget kondisi kendaraan, dan fisik sebelum ngejoss di cikapali…

Leave a Reply

Your email address will not be published.