Wedyan, Patwal di Cirebon Tabrak Bocah Hingga Tewas Tapi Kabur!

Patwal tabrak Lari

Patwal-tabrak-Lari

Sebuah kecelakaang terjadi di kota Cirebon tepatnya di daerah Tuparev. Ya kecelakaan ini terjadi ketika Polisi patroli dan pengawalan (Patwal) pake Moge menabrak motor di Jalan Tuparev, Cirebon, Jawa Barat, Minggu, 31 Mei. Satu bocah meninggal,  dua lainnya terluka parah. Sang Patwal bukannya nolong, justru kabur meninggalkan korban. Pasca kejadian ayah korban mengupload kabar ini dan menjadi ramai di sosial media.

460x110-loopKorban adalah Hanifah, 40 saat itu membawa anaknya saya Hafidz yang kemudian tewas dalam kecelakaan itu, dan keponakannya, hendak pulang ke Tengah Tani.  Sementara Patwal datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi masuk jalur berlawanan dan menabrak motor Hanifah hingga korban jatuh dan anaknya luka parah di kepala dan meninggal. Hanifah kemudian meapor dan diperiksa di Polresta Cirebon. Dan kini, Polresta Cirebon terus menyelidiki kasus ini.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Wedyan, Patwal di Cirebon Tabrak Bocah Hingga Tewas Tapi Kabur!

  1. Dian Mas Putra says:

    jaman sekarang makin banyak aja orang2 kaya tapi bego…
    bawa mobil asal jalan, mau nabrak kek, mau ngelindes orang kek… sebodo teing…

    ada orang kaya bego, sok2an begaya ala polisi, padahal motornya bodong…

    ada orang kaya bego bawa harley, ditilang polishit malah kabur…

    ada orang kaya bego, nabrak 4 pengguna jalan dan polisi sampe mati cuman dihukum kurungan kota…

    ini ada lagi, orang kaya bego minta dikawal kayak orang penting aja…
    patwalnya malah lebih bego lagi…

    • brigade jalan raya says:

      kalo di sini seorang pemuda menabrak patwal. di indonesia patwal menabrak pemuda ga ditangkap? :-/

  2. Renhan says:

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’un..

  3. Aji58 says:

    Makanya kalo d jalan jngn ksh segan ma polisi

  4. ochep says:

    Semoga Allah memberi kesabaran dan ketabahan kepada keluarga yang terkena musibah. dan buat yang menzhalimi, Allah Maha Tahu dan Adil, ingat ada Hari Akhir yang menunggu kita. Pasrahkan aja semua kepadaNYa, yang penting kita udah berusaha. Amiin…

  5. Yudakusuma says:

    ckckckck kakean polah tenan

    ================
    Spyshot Toyota Avanza baru tampilan lebih gamblang
    http://yudakusuma.com/2015/06/04/spyshot-tampilan-toyota-avanza-baru-lebih-gamblang-bagaimana-menurutmu/

  6. gorep says:

    lagi lagi polisi, kalo di kepolisian yag baik cuma oknum..yang lain busuk. naudzubillah

  7. RF says:

    Semoga yg bersalah mendapatkan hukuman yg setimpal.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  8. Nana sukmana says:

    Semoga yng nabrak dapat balasan yng setimpal atas perbuatannya dari allah swt

  9. az147r says:

    jangan ada kata damai.

  10. Banaspati says:

    salut wat pak patwal

    panjenengan pancen jozz

    tabrak kabur selamat

    tapi nek ndunyo

  11. babe_umar says:

    sundul trus beritanya di dunia maya … dan jadi perhatian netizen sejagat raya

    laporkan ke LSM biar di demo instansi nya

    kalau kite diem, nanti dianggap gak ada tuntutan dan pasrah … aih muke gilee

    Mbah Bons … upload terus yah update berita kasus ini, biar dikawal proses dan penyelesaiannya

  12. ojekers says:

    Lha itu belum tentu Patwal beneran, soale banyak bikers motor kecil dan besar yang modif gaya patwal, bisa mumet jadinya orang awam selalu mengira motor modif anak club pakai strobo toet toet itu motor anggota patwal. Tapi yo kalau pelakunya memang patwal asli alangkah sungguh memalukan instansinya.

  13. Pingback: Tribunnews: Korban Tabrak Lari Patwal Cirebon Merasa Dipaksa Ngaku Kecelakaan Tunggal . Bonsai Biker

  14. Rakyat kecil says:

    Yang heran lagi bloger” roda dua yang udah pd tenar ga beritain yang beginian….takut kali ye warungnye nanti ga rame salut buat mbah bons

Leave a Reply

Your email address will not be published.