Moge Masuk Jalan Tol Bogor Outer Ring Road, Mocilpun Ikutan!! Aihihihi

Moge Masuk Tol

Moge_masuk_tol

Heboh lagi dengan berita moge gan, setelah beberapa waktu lalu tentang kecelakaan di darah pangadaran yang melibatkan moge, kini giliran berita moge datang kembali dengan situasi berbeda. Yup, berita baru yang heboh, bahwa moge masuk Tol Bogor Outer Ring Road.ย Bahkan, ada salah satu motor kecil yang juga ikut masuk ke jalan tol. Ada-ada saja!

460x110-loopYa, ini adalah kejadia akhir pekan lalu, bahwa moge memang sedang menyesaki kota Bogor dari berbagai merek dan model.ย  Ya sebenarnya si biasa aja, cuman banyak yang bertanya khususnya warga Bogor, Jawa Barat kenapa moge-moge itu masuj Tol Bogor Outer Ring Road (BORR),ย  kan aturannya dilarang masuk jalan tol! Malahan menurut sakasi yang dikutip detik oto mogemoge ini tak bayar tol. Mereka keluar Tol Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat.

moge masuk tol bogor

moge-masuk-tol-bogor

Selentingan kabar katanya udah ngantongin izin masuk tol, tapi benar tidaknya belum tahu. Nah, menanggapi hal ini dedengkot HD, Indro warkop angkat bicara, bahwa selama ia mengendarai moge HD tidak pernah masuk tol, ia tidak pernah mau ia ingin santun di jalan dan selalu mengikuti peraturan lalu lintas.

Indro menolak keras jika diajak masuk tol atau jalur transJakarta karena melanggar aturan lalu lintas, bahkan ia menantang akan kasih uang 1 M kalu liat ia masuk busway! “Saya dulu pernah bilang, gue kasih Rp 1 miliar kalau lihat gue naik motor masuk ke jalur Busway. Itu benar saya bilang seperti itu, karena saya saking kesalnya.” Weh!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Moge and tagged , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Moge Masuk Jalan Tol Bogor Outer Ring Road, Mocilpun Ikutan!! Aihihihi

  1. iprast says:

    yg kasus patwal nabrak bocah gak ada kelanjutannya mbah,?

  2. pentag says:

    1 M !!! gila lu ndro ๐Ÿ˜›

  3. Bayu Skak says:

    kata om indro : “itu anak kemarin sore,baru megang moge udah sok,,bikin malu aja”

  4. ahmad says:

    itulah Indonesia…!!!!
    —————————
    aneka knalpot cbr150 lokal di http://variasiknalpot.com/product-category/cbr150-lokal-k45

  5. januarby says:

    gile lu ndro

  6. lisyanto says:

    mungkin 2-3 tahun lagi bakalan dilegalkan moge masuk tol….

    secara aparatnya juga penggemar moge (yg berpangkat tentunya)….

    monggo direnungkan… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  7. brigade jalan raya says:

    ternyata ga selamanya orang kaya raya adalah orang pintar. fakta lawas. dan ga selamanya yang bisa mengendarai moge adalah orang pintar dan paham lalu lintas. fakta baru.

  8. barrabaa says:

    wah wah wah.. Kalo udh jelas peraturannya kaya di luar negeri sih sah sah aja, lah ini kan belum ada.. gmna ceritanya coba? ckck..

    —————————-
    4 Mobil Mungil Convertible Impian
    http://travelmotoblog.com/2015/06/09/455/

  9. Ary says:

    Emang belagu kalo moge mah. Coba tantangin touring sampe jateng / jatim, kalo ga mencret mereka

  10. Ary says:

    Emang belagu yang naek moge. Coba tantangin touring ke jateng / jatim, kalo ga mencret mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published.