Moge Masuk Jalan Tol Bogor Outer Ring Road, Mocilpun Ikutan!! Aihihihi

Moge Masuk Tol
Moge_masuk_tol

Heboh lagi dengan berita moge gan, setelah beberapa waktu lalu tentang kecelakaan di darah pangadaran yang melibatkan moge, kini giliran berita moge datang kembali dengan situasi berbeda. Yup, berita baru yang heboh, bahwa moge masuk Tol Bogor Outer Ring Road.Β Bahkan, ada salah satu motor kecil yang juga ikut masuk ke jalan tol. Ada-ada saja!Ya, ini adalah kejadia akhir pekan lalu, bahwa moge memang sedang menyesaki kota Bogor dari berbagai merek dan model.Β  Ya sebenarnya si biasa aja, cuman banyak yang bertanya khususnya warga Bogor, Jawa Barat kenapa moge-moge itu masuj Tol Bogor Outer Ring Road (BORR),Β  kan aturannya dilarang masuk jalan tol! Malahan menurut sakasi yang dikutip detik oto mogemoge ini tak bayar tol. Mereka keluar Tol Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat.

moge masuk tol bogor
moge-masuk-tol-bogor

Selentingan kabar katanya udah ngantongin izin masuk tol, tapi benar tidaknya belum tahu. Nah, menanggapi hal ini dedengkot HD, Indro warkop angkat bicara, bahwa selama ia mengendarai moge HD tidak pernah masuk tol, ia tidak pernah mau ia ingin santun di jalan dan selalu mengikuti peraturan lalu lintas.

Indro menolak keras jika diajak masuk tol atau jalur transJakarta karena melanggar aturan lalu lintas, bahkan ia menantang akan kasih uang 1 M kalu liat ia masuk busway! “Saya dulu pernah bilang, gue kasih Rp 1 miliar kalau lihat gue naik motor masuk ke jalur Busway. Itu benar saya bilang seperti itu, karena saya saking kesalnya.” Weh!

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. mungkin 2-3 tahun lagi bakalan dilegalkan moge masuk tol….

    secara aparatnya juga penggemar moge (yg berpangkat tentunya)….

    monggo direnungkan… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  2. ternyata ga selamanya orang kaya raya adalah orang pintar. fakta lawas. dan ga selamanya yang bisa mengendarai moge adalah orang pintar dan paham lalu lintas. fakta baru.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin