Pemoge Minta Ada Aturan Diizinkan Masuk Tol, Dan Mengganti Plat Nomor dengan Stiker Moge | Bonsaibiker

Pemoge Minta Ada Aturan Diizinkan Masuk Tol, Dan Mengganti Plat Nomor dengan Stiker Moge

HD 1

HD 1

Wew, ada babak baru ni gan dalam perjalanan permogean Indonesia. Yup, para user moge yakni dari Harley-Davidson Owner Group (H.O.G), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan Motor Besar Club (MBC) Indonesia meminta agar diizinkan melintas di jalan tol. Mereka meminta agar mereka bisa mengakses jalan bebas hambatan karena sudah terlalu padat di jalan biasa,dan berjanji akan tetap disiplin saat berada di jalan tol.

Selain itu ternyata para moge-ers ini memberikan tuntutan lain pada kepolisian yakni agar Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) menerbitkan stiker khusus pengganti Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang terbuat dari pelat metal. Hal ini karena di moge seperti Harley-Davidson tidak terdapat tempat untuk meletakkan pelat di bagian depan motor. Penggantian stiker itu yang dianggap menjadi solusinya.

surat-usulan moge masuk tol

surat-usulan-moge-masuk-tol

Sebab, kata Irianto, anggota komunitasnya dan pengguna moge di komunitas lain selalu menanamkan ilmu safety riding. Sebelum mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA), member komunitas moge harus melalui pelatihan safety riding.

pengajuan moge boleh masuk tol

pengajuan-moge-boleh-masuk-tol

Bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements
%d bloggers like this: