Inilah Indonesia, Lokasi Jatuhnya Hercules Jadi Ajang Nyopet dan Selfie | Bonsaibiker

Inilah Indonesia, Lokasi Jatuhnya Hercules Jadi Ajang Nyopet dan Selfie

copet di hercules

copet_hercules

Unik memang Indonesia, ada kebiasaan tersendiri di sini, ada gula ada semut, ada tontonan, ada keramaian, ada keramaian ada copet, ada selife dan sebagainya. Setidaknya inilah yang terjadi di Medan kemarin ketika pesawat Hercules TNI jatuh di sana banyak masyarakat ngumpul pada ingin lihat dan kemudian hel ini dimanfaatkan sebagian orang untuk yopet, dan sebagaian lagi untuk slefie.

Tepatnya di Jl Djamin Ginting, KM 10, Medan Tuntungan, ditengah kerumunan massa dua orang pelaku pencopetan mengail di air keruh, memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, beraksi nyopet gan, dan apesnya seorang pencopet diketahui bernama Ardin tertangkap warga sedang memetik dompet seorang wanita bernama Nurmala Sari. Kedua pencopet nyaris tewas dihakimi ratusan warga yang tengah menyaksikan evakuasi pesawat. Untung saja Ada brimob yang mengamankan sehingga pelaku bisa diamankan dari amukan massa, pelaku kemudian dibawa ke kantor Sabhara Polda Sumut yang berada di Jl Djamin Ginting.

terlalu-pesawat-hercules-jatuh-warga-justru-asyik-selfie

terlalu pesawat hercules jatuh warga justru asyik selfie

Di sisi lain, saat berbagai pihak berupaya memadamkan api, melakukan penanganan hingga mencari korban selamat maupun tewas, beberapa warga justru terlihat memanfaatkan momen itu untuk berfoto selfie di lokasi kejadian. Salah satu bukti aksi selfie diunggah di situs 1cak.com.Akun rizqi101094 mengunggah foto yang menampilkan beberapa orang yang tengah asyik selfie saat api masih berkobar dari puing-puing Hercules A-1310 itu. Selanjutnya aksi-aksi selfie itu ramai dikecam di dunia maya dan jejaring sosial.

Advertisements
%d bloggers like this: