Ini Gan Vidio Testimoni Langsung Masyarakat Pejalan Kaki Yang Jalurnya Diembat

Merebut-hak-pejalan-kaki

Merebut-hak-pejalan-kaki

Jikalau kemarin ada test atatu demo pelanggaran hak pejalan kaki yang sampek tegang itu, ini adal lagi testimoni asli dari masyarakat pejalan kaki atas haknya yang dirampas baik oleh pemotor, pedagang, atau oleh yang lainnya.

AHM2015-Banner-460x110px

Cekidot vodionya gan!

Nah gimana menurut agan sekalian?

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Ini Gan Vidio Testimoni Langsung Masyarakat Pejalan Kaki Yang Jalurnya Diembat

  1. yht2506 says:

    joss…bikers sejati adalah bikers yang menghormati pejalan kaki dengan tidak mengambil haknya….
    —————-
    https://yht2506.wordpress.com/2015/07/03/peluang-yamaha-mt-15-jika-jadi-diluncurkan/

  2. Aditya Sigit Christianto says:

    Saya acungkan semua jari2 saya untuk kalian…

  3. ismail says:

    bagus sekali videonya
    mudah2n pada sadar kalau yg di lakukan pengendara motor yg mengambil haknya itu salah

  4. frpram says:

    saya acungkan jempol buat yang memperjuangkan
    saya acungkan jari tengah buat yang melanggar lalin wkwkwk :v

  5. fuvk says:

    dulu nulis ade tetep ade, sekrng ade jd adek. sampai ko jd sampek?

  6. denshans says:

    Di video yang ditayangkan banyak sekali pemotor goblok yang malah memaki-maki aksi baik “koalisi pejalan kaki”. Salah kok sudah menjadi kebiasaan, apalagi salah udah jadi benar bagi para manusia bodoh macam “pelanggar aturan” itu. Ckckck.. maju terus para pembenar kebodohan!! Saya dukung & senang lihat aksi mereka yang membenarkan kebodohan.. ^_^

  7. mr.nice guy says:

    Nah,yg kya gni ane dukung gan ga pake k’krasan yg ujung2 na jdi brantem….ane jga gedeg sma pengendara yg nglanggar dn yg sok apa gi klw di lamer….tpi jng lupa jga bwt pejalan kaki jng bkin ssh pengendara ya….nyebrang pda tmpt na apa gi klw di lamer….klw lmpu ijo jng nerobos nyebrang ya dn klw jln jga jng di tengah2 jln cz klw ketabrak pst pengendara yg di salahin…..jdi inti na sma2 slg m’hormati yg pny hak….jng pkai k’krasan cz bsa jdi bkal ngrugiin diri sndri….tpi ane bngung jga nhe klw suatu saat jdi ada pertempuran antara pejalan kaki VS pengendara klw msng2 ngbela hak na….bijimana tuh gan klw ada k’jdian kya gtu….ane ga tau dh tuh mesti ngmng gmn….hehe…

  8. IWAN BENERAN says:

    2 jempol..lanjutkan perjuangan kalian..tetap tekun ya…

  9. jerryadipradian says:

    kayaknya ane kenal nih yang bikin video ini 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.