Kilas Lakalantas: Innova Ngebut Pecah Ban Ringsek Nabrak Pohon Di Indramayu

innova ringsek

innova-ringsek

Memasuki H+3 Indulfitri, sebuah kecelakaan maut terjadi dimana sebuah Mobil Toyota kijang Innova ringsek di jalur utama Indramayu – Cirebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada hari ini Ahad (19/7) sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Dalam kecelakaan tunggal ini 2 orang tewas karena mobil nabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

460x110-

kecelakaan-innova

kecelakaan-innova

Kronologisnya adalah bermula ketika sebuah mobil Toyota Inova bernopol E 1367 PL melaju dari arah Indramayu menuju Cirebon, menurut saksi mata, mobil melaju dengan kecepatan tinggi hingga lebih dari 100 km per jam. Dalam kecepatan tersebut tiba-tiba mobil pecah ban lalu nabrak pohon di pinggir jalan.  Saking kerasnya tabrakan mbil tersebut ringsek nyaris tak berbentuk. 2 orang dalam mobil, satu meninggal seketika dan satu orang lagi meninggal di UGD RSUD Indramayu.

Innova Ringsek Indramayu

Innova-Ringsek-Indramayu

Dua korban tewas, yakni Angga Sumangga (25) dan Dimas Priyandani (32), warga Kelurahan Karang Malang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Kilas Lakalantas: Innova Ngebut Pecah Ban Ringsek Nabrak Pohon Di Indramayu

  1. RF says:

    Ngeri banget sampe hancur gitu mobilnya.
    Numpang sharing game android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.game.puzzle

  2. Ponari sweet says:

    Curhat dikit.
    Sana-sini mobil plat B terus, menuh-menuhin jalan, bikin macet…..
    Mana bawanya ugal-ugalan. Pepet kanan-kiri.
    Kebawa saat dijakarta, motor musuhnya mobil, eh di daerah motor kayak di teror gitu dijalan.
    Klakson-klakson, berisik.
    Liat jalan sepi dikit, bawanya udah kayak disirkuit, kayak jalan punya moyangnya.

    Dijakarta pada ngeluh, motor urakan, tp di daerah pada ngeluh mobil plat B urakan dijalan.

    • yono says:

      Bener banget,aneh loh ane di semarang cuma plat B ama D yang doyan banget nglakson padahal tau jalan lagi padat merayap,mobil kendaraan lain aja ada santai ga main klakson walaupun bukan plat H
      Emang kalo udah plat B sangar gitu? Bawa mobil kaleng kreditan aja gayanya minta ampun:v

  3. edik says:

    Bener mas, terutama duo kaleng yg suka srunthulan

  4. hayabusa says:

    kebetulan yang jadi korban tewas, temennya sodara saya mbah bons, kaget juga waktu denger beritanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.