New Honda Sonic 150R Tembus 45,4 KPL

Sonic150

Sonic150

New Honda Sonic 150R kii telah resmi dirilis AHM yang nampaknya spesial untuk remaja, dan tentu saja dengan desain yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja maupun sisi daya beli yang terjangkau. Ya, New Honda Sonic 150R dialunch dengan 4 pilihan warna yaitu Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp20.900.000,- dengan target penjualan 11.000 unit per bulanuntuk.460x110-

Yup, kita ulas beberapa point yuk gan yang bersangkutan dengan Sonic ini:

Desain

Dengan mengusung konsep styling agresif generasi baru, New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless. Desain cover bodi model ini dilengkapi sayap samping berkarakter aerodinamis dan bergaya dengan inovasi sayap samping yang dapat dibongkar pasang  sesuai keinginan pengendaranya.

Chassis

Rancang bangun chassis Sonic beruhung pada kelincahan dan memberikan rasa aman saat berkendara pada kecepatan tinggi.  Desain baru rangka twin-tube menghasilkan kekuatan tinggi dengan bodi yang ramping.

Konsumsi BBM

New Honda Sonic 150R berarakter output sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya, namun tetap irit bahan bakar. New Honda Sonic 150R mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan angka 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Pergantian Oli

Selain berinovasi pada mesin yang lebih berperforma tinggi, untuk pertama kalinya di Indonesia, pergantian oli mesin sepeda motor kini dapat semakin lama dua kali lipat dari biasanya yaitu mencapai 6.000 km untuk kedua model All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to New Honda Sonic 150R Tembus 45,4 KPL

  1. tukangbalap says:

    bakalan laris nih koyo’e

  2. celeng_balap says:

    joss

  3. wade says:

    Nyos 6000km 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.