Remaja Ditilang Marah-marah, Netizen: “Mungkin Dia Laper..”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di media sosial, yakni video tentang Remaja Ditilang Marah-marah, Netizen: “Mungkin Dia Laper..”.  Pelaggaran lalu lintas yang dilakukan saat berkendara sering kali terjadi. Terkadang ada yang tak sengaja melakukannya, tapi ada juga yang memang sengaja melanggar dan cuek. Biasanya kalau sudah ditegur dan ditilang polisi langsung manut dan ikuti proses. Tapi ada juga yang ngeyel dan malah emosi saat ditilang. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang remaja diketahui telah melanggar peraturan dan ditilang petugas, tapi malah marah-marah dan gak terima.

Remaja Ditilang
Remaja Ditilang

Remaja Ditilang

Yup mas bro, video tentang Remaja Ditilang ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Terlihat dalam video tersebut petugas kepolisian sedang menilang pengendara motor yang masih remaja. Namun remaja itu terlihat marah-marah pada petugas. Dan divideo selanjutnya remaja itupun dibawa ke polisi dan diberi pengarahan yang akhirnya ia mau membuat pernyataan dan minta maaf.

Videonya KLIK disini.

baca juga Biduan Jadi Petani, Meski Pakai Sepatu Bot Berlumpur Cantiknya Tetap Terpancar

Ibu Gendong Anak Nekat Curi Uang Di Warung

Menurut info dari Satlantas Polres Boyolali, remaja tersebut kena tilang di lokasi penyekatan di Cepogo Boyolali. Remaja tersebut tidak terima kalau ia harus dihentikan petugas yang akhirnya iapun marah-marah. Polisi melihata beberapa pelanggaran yang remaja ini lakukan,antara lain tidak ada spion, suara bising knalpot brong, tidak punya SIM karena masih di bawah umur, juga tidak ada STNK. Jadi remaja ini tidak memiliki surat-surat yang komplit. Akhirnya polisi membawanya ke Polsek Cepogo. Setelah remaja tersebut menyadari kesalahannya, pihak polisi pun memintanya untuk membuat pernyataan maaf. Videonya KLIK disini .Berikut ini beberapa komentar warganet:

tsaqif_inayah: Dilebokno sel ae pak, arek ngene iki mesti nang omah wis pasti nyusahno wong tuane

muhammadtamyiiz: Wkwkw itulah perlunya pendidikan. Kalo hidupnya los los aja, ya sekalipun mau kriminal ya bakalan cepet ketangkep. Perlunya kecerdasan dalam segala hal.

teguh_wahyu_susanto: Aku cah losssss

fpwibowo: Senengnya di jawa. Masih ada lucu2 nya gini. Gk emosi juga polisinya

lihat juga Mencari Seragam Bekas Untuk Anaknya, Bapak Ini Keliling Dari Rumah Ke Rumah Tapi Nihil

Sekelompok Pemuda Lakukan Pemalakan Pakai Senjata Api

_lisaa.12: Orang Tua nya pasti “bangga”

galing_maulana18: Mohon dibimbing anak itu pak polisi. Punya keberanian cuma mungkin gda yg didik adabnya. Mybe dia kesel cuma mampu punya motor butut ditilang pula.

Cindyjeroline: Mungkin dia laperr jdi emosii bawaannya….

Demikianlah info tentang Remaja Ditilang Marah-marah, Netizen: “Mungkin Dia Laper..” ini. Semoga kejadian ini tak diulanginya lagi dan menjadi jera.

intip juga Viral Becaknya Hilang, Kakek Ini Sekarang Dapat Becak Baru Dan Rumah

Jambret Apes, Rampas Hp Malah Ninggalin Motor

4 komentar pada “Remaja Ditilang Marah-marah, Netizen: “Mungkin Dia Laper..”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: