Sebuah Pajero Sport Ugal-galan Di Tol? Ramai Dibincangkan di Internet | Bonsaibiker

Sebuah Pajero Sport Ugal-galan Di Tol? Ramai Dibincangkan di Internet

SUV-ugal-ugalan-di-tol

SUV-ugal-ugalan-di-tol

Kasus penembakan di tol mulai surut, kini kembali dengan kasus lain tentang prilaku mobil di tol.  Yup kali ini adalah tentang mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan plat nomor B 2215 RFS yang diduga pejabat yang dikatakan berjalan ugal-ugalan di tol Jagorawi oleh sang pengaupload. Foto mobil ini diambil dan diupload oeh sebuah akun Facebook bernama Syafrizal dan kemudian ramai menuai tanggapan.

Pajero Sport dengan plat nomor B 2215 RFS diupload di FB akun Facebook Syafrizal pada 8 Agustus kemarin dengan memaparkan bahwa pengendara tersebut dengan seenaknya main salip dan membunyikan sirene. Bahkan, ia sempat mengacungkan jari tengah. Berikut statmennya:

“Gila nih negara, sudah tahu macet di tol Jagorawi keluar pintu Depok. Nih mobil pakai sirene minta dikasih jalan. Nggak dikasih mepet-mepet sambil marah ngacungin jari tengah. Hey …bung di negara ini semua punya hak berkendara yang sama,”

Menurut akun FB Syafrizal ini mobil tersebut juga menerobos lampu merah, dan beraksi ugal-ugalan hingga keluar pintu tol Depok. Berikut statmennya

“……. Masuk bahu jalan tol motong-motong truk TNI ada yang lagi konvoy. Sampai truk kedua bunyiin klakson karena tiba-tiba dipotong sama tuh mobil. Keluar gerbang tol eh ternyata dia di belakang kendaraan gw. Apes aja tuh orang. Minta di ksh jalan malah jadi emosi karena nggak dikasih jalan sama gw. Sampai dia paksain ambil sisi kanan kendaraan gw dan terus berusaha potong jalan gw. Dia lakukan berkali-kali, nggak berhasil. Pas mau balik kanan masuk jl. Juanda Depok. Dia pindah ke kiri kendaraan gw, buka kaca ngacungin jari tengah. Gw kejar dibelakang mobil dia, untuk ambil gambar tuh plat mobil.”

Selanjutnya kabar ini dishare di berbagai akun dan dipublish oleh media yang salah satunya rimanews. Kejadian sebenarnya ya Wallahu a’lam, baru satu pengakuan dari mas bro Syafrizal. Nah kalau ditelusuri kode RFS  adalah salah satu kode mobil yang biasa digunakan oleh sekretariat negara. Ya musti ada kejelasan selanjutnya gan!

Advertisements
%d bloggers like this: