Woh Serem, Maling Motor Di Jepara Digebugin Dibugilin Diarak Keliling Kampung

pencuri-digebugin-di-jepara
pencuri digebugin di jepara

Serem juga ni gan denger info dari jepara ini, maling motor ketangkep digebugin, lalu dibugilin, dan bercucuran darah diarak keliling kapung, alamak serem amat. Kejadian diperkirakan Minggu kemarin 13-08-2015.

Update berita terakhir maling ini masih hidup dan diserahkan ke polisi berikut statmen salah seorang oemntator dari Jepara :

“….Kta temen q yg polisi kembang dy msh hidup kok…biarkn dia diberi ksmptan hidup untuk bertobat kpd Allah. Knp yg cuma maling motor harus diperlakukan spt tu,knp g para koruptor yg mkn uang rakyat yg diperlakukan spt itu,perbuatan koruptor mlh sangat menyiksa para rakyat bukan hanya puluhan yg sengsara tp ratusan juta jiwa…

 

Advertisements

11 Comments

  1. pokoke jangan main hukum asal2an. hukum hanya milik tuhan. barang siapa ga berhukum dengan hukum tuhan dia melampaui batas bahkan berbuat kufur.

    dalam hal ini kemungkinan besar masuk kepada melampaui batas. padahal ada pihak berwenang. itulah konsep yang bener. bisa rusak sistem hal2 begini. secara ga langsung kita ga menghargai hukum dalam urusan dunia. ya wajar makin ga berwibawa hukum kita. ya karena juga aparat/pejabat nya juga seh. masyarakat begitu ya cerminan dari prilaku bangsa ini secara ga langsung. ah susah!

  2. Spt kata2 EMAS KOMENTATOR TETAP, HUKUM TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL.KEATAS. Klo dipikir tenang dan pakai LOGIKA bener krn tingkat PELANGGARAN DAN KESALAHAN byk dilakukan org2 bawah cm mereka aja yg GAK NGERASA DAN GAK TAU DIRI. Tp klo ada org yg status sosialnya lebih tinggi melakukan kesalahan/pelanggaran lgs HEBOH DAN DIEXPOSE GEDE2 AN, ada apa semua ini?? Yg pasti ada rasa UNSUR KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL cm yg punya BLOG, BLOGGER DAN KOMENTATOR TETAP GAK MAU NGAKU.
    Org nyuri motor digebukin trus DIEXPOSE tp tiap hr byk KESALAHAN DAN PELANGGARAN MOTOR atau Club/Komunitas motor yg gak bener mana berani DIEXPOSE GEDE2 AN. Org normal manapun udah ngerti dan tau para BLOGGER gak akan berani nulis berita spt itu krn takut dicari org, krn ruang lingkup nya cm org itu2 aja jd sm spt KATAK DLM TEMPURUNG

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin