Woh Serem, Maling Motor Di Jepara Digebugin Dibugilin Diarak Keliling Kampung

pencuri-digebugin-di-jepara

pencuri digebugin di jepara

Serem juga ni gan denger info dari jepara ini, maling motor ketangkep digebugin, lalu dibugilin, dan bercucuran darah diarak keliling kapung, alamak serem amat. Kejadian diperkirakan Minggu kemarin 13-08-2015.

banner-460x110

Update berita terakhir maling ini masih hidup dan diserahkan ke polisi berikut statmen salah seorang oemntator dari Jepara :

“….Kta temen q yg polisi kembang dy msh hidup kok…biarkn dia diberi ksmptan hidup untuk bertobat kpd Allah. Knp yg cuma maling motor harus diperlakukan spt tu,knp g para koruptor yg mkn uang rakyat yg diperlakukan spt itu,perbuatan koruptor mlh sangat menyiksa para rakyat bukan hanya puluhan yg sengsara tp ratusan juta jiwa…

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Woh Serem, Maling Motor Di Jepara Digebugin Dibugilin Diarak Keliling Kampung

  1. Anonymous says:

    apakah mereka merasa lebih baik dibanding maling tadi

  2. TasankPasti says:

    Setuju Mbah Bons. HAM mana….??? Minggir HAM, wes pusing aku karo, maling, begal, jambret, dan kroni-kroninya, di tempatku menjelang lebaran ada saja yg kecolongan….

  3. lare angon says:

    ham T*i.emang ham bisa ganti motor kita yg hilang??klo g mau HAM nya di langgar y jgn melanggar Ham orang lain..

  4. brigade jalan raya says:

    pokoke jangan main hukum asal2an. hukum hanya milik tuhan. barang siapa ga berhukum dengan hukum tuhan dia melampaui batas bahkan berbuat kufur.

    dalam hal ini kemungkinan besar masuk kepada melampaui batas. padahal ada pihak berwenang. itulah konsep yang bener. bisa rusak sistem hal2 begini. secara ga langsung kita ga menghargai hukum dalam urusan dunia. ya wajar makin ga berwibawa hukum kita. ya karena juga aparat/pejabat nya juga seh. masyarakat begitu ya cerminan dari prilaku bangsa ini secara ga langsung. ah susah!

  5. pangeran kegelapan says:

    Koruptor nek kecekel warga yo mesti dikunuk e lek… sayang e langsung seng nyekel KPK ,, yo dijebloske sel…

  6. yoga says:

    Spt kata2 EMAS KOMENTATOR TETAP, HUKUM TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL.KEATAS. Klo dipikir tenang dan pakai LOGIKA bener krn tingkat PELANGGARAN DAN KESALAHAN byk dilakukan org2 bawah cm mereka aja yg GAK NGERASA DAN GAK TAU DIRI. Tp klo ada org yg status sosialnya lebih tinggi melakukan kesalahan/pelanggaran lgs HEBOH DAN DIEXPOSE GEDE2 AN, ada apa semua ini?? Yg pasti ada rasa UNSUR KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL cm yg punya BLOG, BLOGGER DAN KOMENTATOR TETAP GAK MAU NGAKU.
    Org nyuri motor digebukin trus DIEXPOSE tp tiap hr byk KESALAHAN DAN PELANGGARAN MOTOR atau Club/Komunitas motor yg gak bener mana berani DIEXPOSE GEDE2 AN. Org normal manapun udah ngerti dan tau para BLOGGER gak akan berani nulis berita spt itu krn takut dicari org, krn ruang lingkup nya cm org itu2 aja jd sm spt KATAK DLM TEMPURUNG

  7. riza says:

    Biar kapok mending cuma digtuin klo dsni pasti mati..

  8. Dewa says:

    Busettt. Sadis abisss

Leave a Reply

Your email address will not be published.