Pake Motor Prothol, Mabuk, Nabrak Tumpukan Bata Di Pinggir Jalan, Gak Da Yang Mau Nolongin | Bonsaibiker

Pake Motor Prothol, Mabuk, Nabrak Tumpukan Bata Di Pinggir Jalan, Gak Da Yang Mau Nolongin

mabuk nabrak bata

mabuk-nabrak-bata

Sebagai peringatan bagi kita aja gan bahwa santun di jalan itu sama dengan menghargai nyawa sendiri dan orang lain. Sehingga kita bisa dihargai masyarakat. Yup, setidaknya  kita bisa berkaca pada kejadian yang menimpa Sugi (30) warga Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri ini. Mabuk, sambil pegang sebotol miras, lalu menggunakan motor prothol alias tidak standar, kemudian tidak pake helm. Ketika sempoyongan lalu nabrak bata dipinggir jalan, maka masyarakat tak mau menolong.

Berikut status di FBradio Andika:

Radio ANDIKA 17.17
Akibat terlalu banyak Minuman Keras (Miras) batu bata milik warga jalan Bhagawanta Bhari Desa Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri yang ditata dipinggir jalan, ditabrak pemabuk yang sedang melintas pada Minggu sore. Pemabuk tersebut diketahui bernama Sugi (30) warga Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Menurut keterangan beberapa warga sekitar yang melihat kejadian mengatakan, pada awalnya Sugi yang sedang mabuk melintas dengan mengendarai sepeda motor bebek protolan dengan kondisi mabuk berat dari arah selatan menuju keutara. Entah karena mabuk tiba tiba Batu merah milik warga yang ada dipinggir jalan langsung ditabrak.

Sementara itu warga tidak mau menolong karena kondisi korban yang mabuk dan luka dikepala, mereka takut jika nanti dijadikan saksi apabila korban meninggal. Untuk diketahui dalam kejadian korban tidak memakai helm dan juga kendaraan dalam kondisi protolan serta membawa sebotol minuman keras jenis kuntul.(Atc)

Ya semoga aja ada yang peduli kemudian membawa ke RS, meski dia bersalah.

%d bloggers like this: