Kayak Bola Aja, Tribun Superter Rossi, Lorenzo, dan Maarquez Dipisah di Valencia

rossilucu

Race GP Valenvia memang tinggal menunggu hari, Akhir pekan ini gan. Nah, gara-gara efek perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Malaysia membuat pihak tuan rumah seri terakhir MotoGP di Valencia memutar otak. Menurut Kepala humas sirkuit, Pablo Pernia,  jumlah tiket maksimal yang dijual untuk di sirkuit itu adalah 110 ribu, dan kini ludes. Untuk menjamin keamanan, penyelenggara bakal memisah para penonton.

Ya, para suporter Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez akan dipisahkan tempatnya agar tak terjadi bentrok. Dikhawatirkan ketegangan yang terjadi antara Rossi-Marquez, dalam persaingan perebutan juara dunia antara Rossi dan Jorge Lorenzo bakal merembet ke penonton.

Bagi pendukung Rossi dan marquez bersinggungan yakni di depan tikungan kedua yakni tikungan yang diberi nama Michael Doohan. Adapun untuk pendukung Lorenzo, di tribun setelah penggemar Marquez, yakni mulai di seberang tikungan enam yang diberi nama Angel Nieto.

Sebuah peringatan disampaikan oleh Direktur sirkuit Ricardo Tormo, Gonzalo Gobert Teigeiro, bahwa penggemar masing-masing pebalap tak terbawa emosi saat menyaksikan MotoGP Valencia. Ya memang sih ini merupakan salah satu yang spektakuler dalam sejarah 63 tahun grand prix MotoGP digelar, bahwaselama itu hanya 16 musim juara dunia ditentukan pada seri terakhir. Termasuk kini di Valencia.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin