3 Perampas Motor Dan Hp Beraksi, Modusnya Pura-pura Ketemuan Sama Pelaku Wanita

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah tersebar luas yakni mengenai 3 Perampas Motor Dan Hp Beraksi, Modusnya Pura-pura Ketemuan Sama Pelaku Wanita nih. Kurang lebih seminggu yang lalu tersiar kabar tentang adanya pembegalan di suatu desa di kabupaten Cirebon. Berita pembegalan inipun sempat membuat warga cemas. Sehingga aparatpun langsung menangani dan ternyata bukan pembegalan melainkan perampasan dengan modus kencan dengan pelaku wanitanya. Dan berikut ini merupakan fakta yang sebenarnya dari kejadian tersebut.

3 Perampas Motor Dan Hp Beraksi.
3 Perampas Motor Dan Hp Beraksi.

3 Perampas Motor Dan Hp Beraksi

Yup mas bro, kini info tentang 3 Perampas Motor Dan Hp Beraksi inipun ramai tersebar di media sosial. Aksi perampasan tersebut terjadi pada Kamis malam Jumat (1/4/2021) sekitar pukul 20.30 Wib di Desa sindang Jawa Kabupaten Cirebon di dekat MtsN Cisaat. Dan kini kepolisian Bareskrim polsek dukupuntang telah erhasil membekuk pelaku, yakni 1 wanita dan 2 pria. Dan kabar miring tentang insiden inipun telah diluruskan oleh pihak berwajib agar warga tidak merasa hawatir.

Kronologi 3 Perampas Motor Dan Hp Beraksi`
Kronologi 3 Perampas Motor Dan Hp Beraksi`

Kronologi 3 Perampas Motor Dan Hp Beraksi

Pada malam itu, korban bernama ES yang merupakan warga Desa Cisaat telah melakukan komunikasi dengan salah satu pelaku perampasan berjenis kelamin wanita melalui chat WA. Merekapun janjian untuk bertemu di suatu tempat. Dan tibalah mereka bertemu di tempat yang kira-kira 100 Meter dari Perbatasan Cisaat-Sindang jawa atau tepatnya arah galian pasir bentang. Mereka pun sempat ngobrol dan berbincang-bincang. Namun tiba-tiba datanglah 2 teman si wanita tersebut dan terjadilah aksi kekerasan saat itu dengan menusuk ES dengan senjata tajam.

Setelah ES tak berdaya, 2 pelaku tersebut langsung menggeledah isi kantong korban. Terdapat sebuah ponsel dan sejumlah uang, kemudian korban dilepas dan pelaku lari ke daerah sawah yang terdekat di sana dan salah satu pelaku juga membawa motor Merk Yamaha Mio. Kini kasus tersebut masih di selidiki anggota Bareskrim polsek dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Demikianlah info tentang 3 Perampas Motor Dan Hp Beraksi, Modusnya Pura-pura Ketemuan Sama Pelaku Wanita ini. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: