Pemotor Masuk Jalur Busway Terlindas Meninggal di Tempat, Tanda Tanya Siapa Salah?

pemotor-terlindas-bus-transjakarta

pemotor terlindas bus transjakarta

Sebuah kecelakaan terjadi antara bus TransJakarta bernomor polisi B 7031 IS dengan sepeda motor Supra X B 6897 UPW di Jalan Jembatan Batu, Jakarta Barat, pada Minggu 29 November 2015. Menurut Kasubit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto  yang dikutip viva terdapat korban tewas tergilas bus trans jakarta dalam kejadian ini. Korban adalah pembonceng yang tewas di tempat, namanya adalah Siauw Njuk Siu berumur 63 tahun.

Web banner 460X110px

Kronologis kejadian adalah bermula, saat motor yang dikendarai Hendri Setiawan (34) anak korban, melaju dari arah barat menuju timur di jalan Jembatan Batu Wilayah Jakarta Barat. Ketika di seberang Rumah Abu Marga Tjong Thio, motor masuk jalur busway, Bus Trans Jakarta B 7031 IS ternyata juga datang pada saat bersamaan, lalu bemper depan bus membentur knalpot motor sampai pengemudi terlempar ke kiri dan pembonceng terjatuh  ke kanan terlindas ban kiri belakang bus Transjakarta hingga meninggal di tempat.

Ya pembelajaran bagi kita aja gan agar tidak masuk jalur busway karena berbahaya. Semoga saja yang meninggal tenang di alam sana, dan yang ditinggalkan diberi kesabaran.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum, Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Pemotor Masuk Jalur Busway Terlindas Meninggal di Tempat, Tanda Tanya Siapa Salah?

  1. goldwings says:

    Perketat lagi aturan bagi pengendara!

  2. boy says:

    transjakarta kenceng boss hati” jangan msk jalur busway,bisa di sundul pantat motor ente.

  3. Jangankan motor, krl menghalangi busway aja ditabrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.