Kecelakaan Beruntun di Tol Kebon Jeruk, Cewek Salah Injak Gas Mo Ngerem

Kecelakaan Beruntun di Tol Kebon Jeruk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sejak sore kemarin ramai beredar rekama Video lakalantas beruntun yang melibatkan beberapa kendaraan di Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ya Kecelakaan Beruntun ini terjadi di Tol Kebon Jeruk, dimana Cewek Salah Injak Gas Mo Ngerem menurut polisi. Beberapa ada yang menyatakan pengemudinya mabuk.

Kecelakaan Beruntun di Tol Kebon Jeruk
Kecelakaan Beruntun di Tol Kebon Jeruk

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Hari Admoko menyampaikan bahwa kejadiannya adalah Jumat 31/1/2020 pukul 07.00 WIB.

Sementara menurut penelusuran detik, kecelakaan ini melibatkan mobil Mazda bernopol B-1654-NBF dan Toyota Innova bernopol B-2367-SIA serta beberapa mobil lain. Teatnya insiden lakalantas ini terjadi di Km 7B Tol Jakarta-Tangerang.

Yup mas bro, menurut berita yang berkembang mulanya mobil Mazda tersebut ditabrak kendaraan lain. Selanjutnya pengemudi mobil Mazda berinisial OS itu kemudian berhenti di lajur satu. Seperti nampakdalam vidio. OS kemudian dikabarkan panik lalu selanjutnya ia salah menginjak pedal gas. Mobil itupun kemudian tak terkendali lalu nyruduk mobil Innova Hitam yang tengah berada di bahu jalan itu.

Kabar yang berkembang, insiden lakalantas ini diselesaikan secara kekeluargaan. Ya walaupun juga sampai kabarnya ke kepolisian. Kemudian dikabarkan pula bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas ini.

Beberapa Vidio beredar di Dunia maya

Yup mas bro, dalam kaitannya dengan insiden ini, memang beredar bebeapa versi vidio. Setiaknya ada 2 vidio terkait kejadian ini. Berikut ini simak mas bro vidionya:

Vidio pertama:

Vidio Ke 2:

Yup mas bro, nampak dalam video yang beredar di medsos ini, mobil Mazda menabrak mobil berwarna merah. Kemudian pengemudi mobil berwarna merah menghampiri mobil Mazda yang saat itu mengeluarkan asap.

Kemudian terjadilah insiden ke 2, yaitu dimana mobil Mazda melaju kencang. Lalu mobil sedan ini menabrak mobil Innova hitam yang tengah berada di depannya, yaitu di bahu jalan. Srudukannya mayan keras mas bro, sehingga mengakibatkan mobil Toyota Innova ini terlempar ke tanaman di dekat bahu jalan.

Pasca kejadian, jalanpun sempat macet.

2 komentar pada “Kecelakaan Beruntun di Tol Kebon Jeruk, Cewek Salah Injak Gas Mo Ngerem

  • 1 Februari 2020 pada 14:20
    Permalink

    Masih “kenceng” tuh, coba setelin House Music.
    Kekekekkeke…. yang kasin mah si Inopah.

    Balas
  • 2 Februari 2020 pada 21:06
    Permalink

    Aku ga mudeng gan…ini mobil mazda yg sama ato ada 2 mazda?

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: