Dinhub Kota Surabaya Beberkan Rekaman CCTV Ferrari Yang Dirumorkan Balpan Dengan Lambo Maut

Penampakan_Ferrary_dalam_Kasus_lambo_maut

ferrary dalam kecelakaan lamborghini maut

Hingga kini masih mbulet belum jelas gan tentang mana yang benar, apakah Lamoborghini yang menabrak warung STMJ awalnya balapan dulu dengan Ferrari merah atau tidak. Menurut pengakuan tersangka yakni pengendara Lamborghini tersebut ia tidak balapan dengan Ferrari tersebut, sementara menurut polisi ada saksi yang mengatakan bahwa dua mobil ini balapan sebelum Lambo nabrak warung STMJ. Hingga kini belum ada titik temu dalam kasus ini. Nah belakangan diketahui bahwa nobil tersebut terekam di CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dipasang di jalan sekitar lokasi kecelakaan, dan kini Dinas Perbhubungan Kota Surabaya membeberkan CCTV tersebut.

Web banner 460X110px

Yup, ngutip dari viva, terlihat di CCTV rekaman pada Minggu, 29 November 2015, sekitar pukul 04.57 WIB,Ferrari tersebut melaju dari arah barat ke timur dari Jalan Kertajaya ke Jalan Kertoarjo (depan kantor Samsat Manyar, seberang lokasi kecelakaan). Ferrari kembali terlihat semenit kemudian melintas di perempatan Jalan Kertajaya menuju Jalan Dharmawangsa. Pukul 05.00 WIB ferrary kembali terrekam di Jalan Sulawesi menuju Pasar Keputran.

Pukul 05.01 mobil terrekam di Jalan Sulawesi menuju arah Jalan Ngagel lalu sekitar pukul 05.08 WIB mobil menuju arah sebaliknya. Selang 3 menit nampak di Jalan Kertajaya menuju Jalan Kertoarjo (samsat Manyar seberang lokasi kecelakaan). Dan terakhir pada pukul 05.16 WIB, jam dimana diduga kecelakaan Lamborghini maut terjadi, Ferrari terlihat dalam cctv melaju dari arah Jalan Manyar Kertoarjo (lokasi kecelakaan) menuju ke barat ke Jalan Kertajaya.

Mobil terekam di perempatan traffic light Jalan Kertajaya berputar balik menuju Jalan Kertoarjo (depan Samsat Manyar, seberang lokasi kecelakaan) yang disinyalir Ferrari berputar untuk melihat kecelakaan yang terjadi.

Dalam CCVTV ini Lambo yang mengalami kecelakaan belum terpantau. Sementara menurut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Andre Maniputty, polisi telah melayngkan surat panggilan pada pengemudi Ferrari yang diketahui bernama Bambang untuk dikonfirmasikan dengan keterangan saksi korban, Mujianto (45), penjual STMJ yang diseruduk Lamborghini maut.

So, maih belum menemui titk terang gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Dinhub Kota Surabaya Beberkan Rekaman CCTV Ferrari Yang Dirumorkan Balpan Dengan Lambo Maut

  1. goldwings says:

    Semoga cepet beres gek ndang disidang…

Leave a Reply

Your email address will not be published.