Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Pada Teriak HAM, Giliran Polisi Dihabisi Pengedar Narkoba Pada Bungkam!

polisi-meninggal-dikeroyok

polisi meninggal dikeroyok

Hanya mencoba menyeimbangkan berita gan, ketika polisi menilang motor standar, rame-rame netizen membully, ketika James Bons bikin artikel, ramai pula komen. Namun ketika polis mendapat musibah, seakan senyap. Di lain pihak ketika polisi menembak mati bandar atau gembong narkoba, banyak yang berteriak HAM, sampek negara tetanggapun pada ribut, namun ketika polisi dihabisi pengedar narkoba, sema pada bungkam. Ya polisi kan juga manusia, punya hak asasi juga kan!

460x110

Setidaknya inlah yang terjadi pada salah satu anggota Unit Narkoba Polsek Senen Bripka Taufik Hidayat yang dikabarkan dilempar warga ke Kali Ciliwung hingga ditemukan tak bernyawa, Selasa (19/1/2016). Kapolsek Senen, Kompol Kasmono menyatakan bahwa itu tidak bukan dilempar, anggotanya memang sedang menggerebek dan menangkappara pengedar dan bandar narkoba, kemudian ada salah satu warga ada yang jadi provokator, salah satu warga bilang ‘gebukin gebukin’ seperti itu sehingga ada yang digebukin, almarhum terpaksa melarikan diri dan lompat keKali Ciliwung lantaran terdesak. Bersama Taufik ada dua polisi yang terluka yang kini direawat di RS.

Ya, dalam penggerrebekan ini ternyata polisi mendapat perlawanan dari warga yang akan digrebek dan kalah jumlah, makanya bisa menyebabkan hal-yang terjadi di luar rencana hingga salah satu personel meninggal. Ya, dari sekitar 15 orang pelaku kini enam orang telah ditangkap polisi pada malam tadi. Dan 1 orang perempuan berinisial A ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan Pasal 160 KUHP tentang penghasutan karena teriakannya itu.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Pada Teriak HAM, Giliran Polisi Dihabisi Pengedar Narkoba Pada Bungkam!

  1. blade-in says:

    Kemaren teroris salah ngebom. Mestinya kampung narkoba itu yg dibom !!!

  2. Yudakusuma says:

    The power of antek antek
    ==========
    Honda Mobilio Facelift 2016 Diluncurkan Dengan Dashboard Jazz, Siap-Siap Owner Mobilio Lawas Mbatin
    http://wp.me/pjIYW-1Xt

  3. andhi2010 says:

    HAM DI INDONESIA ITU HANYA UNTUK PELAKU KEJAHATAN,NARKOBA,PEJABAT SAJA.

  4. tukang_gorengan says:

    kelar dah tuh nasib ibu2, jempol ditiban kaki meja, tangan disundut rokok, hemmm apa lagi ya?

    • #Benci org koplak says:

      Maksud lo bray? Helooo…ente dr mn aj bro…dr planet mars ya? Skrng dah jamanx reformasi..corong mate n telinge ada dimane2…polisi ga sprti jmn orba lg…elo kli dr jman batu..main jeplak aj…provokator ky elo yg bikin ngara kita ga maju2..#koplak

  5. welah dalah says:

    teriak pelanggaran HAM, padahal yang dibelain selama hidupnya melanggar HAM orang lain.

  6. yedi says:

    Polisi meninggal HAM kemana larinya
    Perampok,Pengedar Narkoba, Teroris meninggal semua bilang pelanggaran HAM….
    POlisi juga manusia yang perlu juga dilindungi oleh para ahli HAM…

  7. polisine tegass .. yo perangi bandar e sek paling gede ..

  8. Anonymous says:

    Polisi mmg ga prnh bnar, slalu salah di mata rakyat, pdhl dia mngorbankan dirix dn kluargax demi tegakx kbnaran dn rasa aman di tengah masyarakat. #ingat kpnakanku yg malang-melintang mlakukan pengamanan di daerah rawan konflik.

  9. A'A says:

    Ditunggu wae ya, HAM lagi ngorok diatas awan tuh,,,, kali aja tar pas ada aparat nembak target operasi, mas HAM udah bangun dan teriak teriak lagi… ngoahahaha

  10. surya says:

    Jangan-jangan penegak HAM juga pengedar narkoba nih.

  11. Ilham says:

    Msalahx polisi itu sering buat masalah dan penindas bukannya mendamaikan atw menegakkan kebenaran bro,klo org jahat qta dah tau dia jahat jd bs qta bs waspadai.tp penjahat yg berkedok vpenegak hukum itu yg gak bisa diwaspadai n berbahaya skali.buka mata lebar2 baru posting tuh yg bener

  12. Bukan Jonru says:

    Makanya citra polisi perlu diperbaikin.Lagian gerebek asal2an aja kl gitu.Intel nya kok gk tau kl banyak org di sarang tersebut ? Makanya polisi dimana2 jadi musuh krn penegakan hukum nya gk jelas.Begal n’ gang motor aja skrg ngincar nya polisi,teroris jg gitu dll.Krn hukum polisi tajam ke bawah tapi tumpul ke atas.Btw,turut berduka buat keluarga Briptu Taufik.

  13. Anonymous says:

    Wooiii …hammm di mana …semua diam udah jelas anggota kepolisian yang jadi korban oleh bandar narkoba..! Ayooo pak budi waseso ..tangkap semua bandar narkoba mereka telah ..merusak generasi bangsa ini.!

  14. BONDON NEKAD says:

    Untuk postingan yg ini,,, bgi yg pro narkoba.. patut di curigai, jika dia salah satu antek2x, trus buat polisi,, itu dah resiko tugas, sebab HAM itu di tujukan Kepada Negara termasuk unsur2 pemerintah, sedang masyarakat itu sebagai objek, jadi ngk bakalan ada HAM buat kejahatan masyarakat sipil… pling pidana yg berlaku, entah itu UU ttg NARKOTIKA maupun PSIKOTROPIKA, sy kira demiakian

Leave a Reply

Your email address will not be published.