Gathering Max Owners Jateng Yogya, Lady Bikernya Buanyak!

Gathering-Max-Owner- Jateng-Yogya
Gathering Max Owners Jateng Yogya

Gathering Max Owners Jateng Yogya , lady bikernya buanyak gan! Yup, komunitas NMAX di Indonesia makin manteb aja ni gan, banyak acara dan kegiatan serta aktif menyuarakan eksistensinya dalam berbagai kegiatan positif. Nah ternyata anggota wanita pun tidak ketinggalan berpartisipasi, semisal dalam safety riding dan gathering yang juga dijabani sebagai ajang mempererat kekeluargaan. Mereka juga ambil bagian dalam Family Gathering Max Owners Jawa Tengah – Yogyakarta serta Safety Riding Indonesia Max Owners dari Jabodetabek bekerjasama dengan Polda Metro Jaya misalnya, yang digelar pekan lalu.

Berikut statmen Ketua SUMO, Crist Conny:

”Kami bangga bisa menyatukan beberapa klub dalam waktu singkat dan dapat menjalin silaturahmi pengguna NMAX beserta keluarga dan juga anggota wanita. Nampak keakraban tidak disadari secara tidak lansung terjadi,…………..” 


Berikut ini komentar Ketua JIMO (Yogya), Dyareska Koyiz:
”Kami harapkan persaudaraan tetap solid dan erat, tidak hanya untuk hari ini saja namun berlanjut sampai kakek nenek tanpa ada tendensi, paksaan maupun kepentingan. Kita murni keluarga besar……………,”

Indonesia Max Owners dari Jabodetabek pekan lalu mengikuti sosialisasi UU Lalu Lintas dan Safety Riding Course di area parkir Polda Metro Jaya, yang acaranya sudah James Bons ulas di artikel lalu. Dalam acara ini ada satu hal yang unik yakni  Echi Pramitasari, anggota wanita dari Max Owners yang memiliki keterbatasan fisik namun semangatnya tinggi untuk aktif berpartisipasi.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Gathering Max Owners Jateng Yogya, Lady Bikernya Buanyak! - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan