Vidio Ibu-ibu Tak Terlibat Kecelakaan Tapi Ikutan Jatuh

Vidio-Ibu-ibu-Tak-Terlibat-Kecelakaan-Tapi-Ikutan-Jatuh
Vidio Ibu-ibu Tak Terlibat Kecelakaan Tapi Ikutan Jatuh

Vidio Ibu-ibu Tak Terlibat Kecelakaan Tapi Ikutan Jatuh. Boleh jadi karena grogi, atau terlena karena ada kecelakaan di depan mata sehinga membuat ibu ini jatuh dari motor ketika ia dibonceng oleh seseorang. Atau mungkin juga ia terkonsentrasi melihat yang sedng tabrakan sehingga lupa pegangan, makanya bisa jatuh.

Berikut ini vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Ya, ini adalah sebuah potret ketidak hati-hatian, dimana menyebrang pada saat pengguna jalannya sedang melaju dalam kecepatan tinggi tetapi si penyebrang nampaknya nekad nyeberang, atau pula yang sedang melaju tak mau memberi jalan, sehingga terjadi sebuah kecelakaan. Nah belum selesai sampai di situ, si ibu-ibu tersebut ikutan jatuh jugawalaupun tak terihat tersentuh atau ikutan dalam tabrakan tersebut.

Advertisements

8 Comments

  1. klo dilihat yg goblok matic yang nyebrang…boro-boro berenti buat lihat keadaan kanan kiri, cuma tolah-toleh terus nyebrang dengan kepatan tinggi….setan asu!

  2. ooo w liat motor yng bawa ibu ibu menghindar ke kanan sedikit mungkin ibu ibu nalurinya bergerak kekiri untuk megimbangi tapi motor sesaatkemudian ke kiri jadi momentum ibu kekiri di tambah keragak kedua motor kekiri menyebabkan ibu kehilangan keseimbangan kan duduknya miring bukan lurus (ngangkang)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan