Sibuk Ngomongin Ahok Ampek Gak Tau Indonesia Juara All England

Saking-Sibuknya-Ngomong-Politik-Ampek-Gak-Tau-Indonesia-Juara-All-England

Sibuk Ngomongin Ahok Ampek Gak Tau Indonesia Juara All England

Sibuk Ngomongin Ahok Ampek Gak Tau Indonesia Juara All England, heeehe. Ya, biasanya pesta kejuaraan dunia bulu tangkis selalu mendapat perhatian besar dari masyarakat Indonesia, tapi kok kini jadi lain. Oang lebih sibuk ngomongin Ahok, padahal itu juga cuman untuk Jakarta, yang gak punya hak pilihpun alias yang tinggal di luar Jakarta tetep saja sibuk ngomongin Ahok. Akhrinya sampek kelewatan berita bahwa ternyata Indonesia bawa 1 gelar di AllEngland.

Harga BBM Kembali Turun Hari Ini 15 Maret 2015

Yup, Indonesia memastikan satu gelar di ajang All England 2016 setelah Praveen Jordan/Debby Susanto mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer/Christinna Pedersen, 21-12, 21-17. Adapn 2 gelar lain diborong Jepang.  Praveen/Debby adalah satu-satunya wakil Indonesia di final All England 2016, yakni  di nomor ganda campuran. Untungnya mereka langsung bisa merebut gelar juara All England pertama untuk mereka.

Ini gan hasil lengkapnya:

Nomor Pemain Skor Pemenang
Tunggal Putra Lin Dan (China)
vs
Tian Houwei (China)
21-9,21-10 China
Tunggal Putri Nozomi Okuhara (Jepang)
vs
Wang Shixian (China)
21-11,16-21,21-19 Jepang
Ganda Putra Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia)
vs
Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang)
21-23,21-18,21-16 Rusia
Ganda Putri Misaki Matsumoto/Ayaka Takahasi (Jepang)
vs
Tan Yuanting/Yu Yuang (China)
21-10,21-12 Jepang
Ganda Campuran Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia)
vs
Joachim Fischer/Christinna Pedersen (Denmark)
21-12,21-17 Indonesia

Jozzzz.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Sibuk Ngomongin Ahok Ampek Gak Tau Indonesia Juara All England

  1. Blogger onde onde says:

    Ahok contoh manusia yang di besarkan dan selalu di beri panggung oleh media secara instant,,,tapi sayang si kacang itu sekarang sudah lupa akan kulitnya

  2. Angwie says:

    Wadhuuhhh..kelewatan info nih ane gan..padahal gak sibuk2 amat…hehehe

  3. orang awam says:

    edyan…. Rusia juara ganda putra? ngga salah baca kan saya?

  4. DreamTheater says:

    Anda bilang Ahok cuma utk jakarta? Bersiaplah kawan…para cukong di belakangnya sudah mempersiapkan Ahok menuju kursi RI-1. Dan kalo itu terjadi, bersiaplah negeri ini diakuisisi tiongkok…

    • Yoyo says:

      Ach lu aja yang negatif tingking, kalo lu ga mau diurus dengan baik, lu keluar aja dari indon, sono jadi tki. #manusiaribet

  5. Anonymous says:

    Saya kasi tau ya buat yg bikin ni berita .. seorg jurnal yg baik kasi berita ga ush smbil nyindir sono situ jd tukang gosip aja lh .
    Mo kasi berita yg baik smpaikn dgn baik . Ga usah bawa2 ahok .. aneh bngt ..
    Akhrnya nnti bnyk yg komen aneh2 bertengkar pula . Kurg piknik yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published.