Sopir Blue Bird Ngaku Ditembak Gojek, Lapor Polisi

Sopir-Blue-Bird-Ngaku-Ditembak-Gojek

Sopir Blue Bird Ngaku Ditembak Gojek, Lapor Polisi

Sopir Blue Bird ngaku ditembak Gojek, lalu ia lapor Polisi. Dialah Kenthus Syatirman yangkini telah melapor ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan. Kenthus usai demo yang menghebohkan kemarin mengalami luka. Sebagaimana tersebut dalam laporan nomor LP/1368/III/2016/PMJ dia mengaku ditembak dengan senjata api. Mmm, merembet kemana-mana gan konflik ini, yang sebenarnya konflik taksi, dan taksi online, merambah ke Gojek, lalu merambah ke pemukulan, dan kini ke penembakan.

Ibu-ibu Ngesein Kanan tapi Belok Kiri Dibikinin Kartun Oleh Netizen

Kenthus, melapor pada Selasa (22/3/2016) malam pukul 19.30 WIB (berdasarkan berita dari detik, dia menyebut, saat tengah berdemonstrasi ada pelemparan batu oleh oknum ojek online. Kemudian, dalam laporan itu ditulis bahwa oknum ojek online itu juga mengeluarkan senjata api jenis pistol ke arah pendemo. Tidak lama pistol ditembakkan ke bawah dua kali, namun pecahan terkena jari Kenthus hingga mengalami luka akibat tembakan di bagian telunjuk sebelah kiri. Menurut Kenthus ia hanya melihat pria yang melakukan penembakan memakai helm ojek online.

Belum ada konfirmasi dari Blue Bird. Kemudian Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto mengaku masih melakukan pengecekan atas laporan tersebut.

Ayo, lpor aja semua, termasuk yang dipukul para sopir blue bird, dan juga yang dipukuli gojek, biar semua pelaku tertangkap dan gak bentrok lagi. Kedua belah pihak kan sama-sama ada oknumnya.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Sopir Blue Bird Ngaku Ditembak Gojek, Lapor Polisi

  1. Januarby says:

    Ditembak akhirnya jadian po mbah?

Leave a Reply

Your email address will not be published.