Kronologis Ledakan di Bangil Pasuruan

Kronologis Ledakan di Bangil Pasuruan

Ledakan Bangil by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana dalam artikel lalu kita kabarkan terjadi Terjadi Ledakan Disinyalir Bom Di Bangil Pasuruan. Nah dalam artikel ini sedikit kita kupas Kronologis Ledakan di Bangil Pasuruan

ledakan bangil pasuruan
ledakan bangil pasuruan

Yup mas bro, sebuah ledakan yang diduga merupakan bom ini, terjadi di sebuah rumah di Jalan Pepaya RT 01/RW 01 Pogar, Bangil Pasuruan, Jawa Timur. Dikabarkan bahwa seorang bocah berusia sekitar 6 tahun terluka akibat ledakan ini. Bocah ini kemudian buru-buru dibawa keluar oleh seorang wanita yang disinyalir ibunya, keungkinan adalah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

bocah korban ledakan di bangil
bocah korban ledakan di bangil

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera menyampaikan bahwa ledakan tersebut terdengar oleh warga setempat bernama Hariono (52). Warga ini ketika ledakan terjadi sedang berada di warung depan rumah yang dikontrak keluarga Abdullah bersama istri dan anaknya.

Nah, pasca ledakan pertama, ia mendatangi rumah tersebut sampai ke dalam. Pas di dalam gan, ia mengendus bau mesiu sehingga membuatnya takut dan buru-buru keluar lagi sembari menghubungi polisi.

Pas di luar gan ia kembali mendengar ledakan ke dua yang diduga bom.Weh makin ngacir aja warga ini gan, mencari aman. Pas ia sudah jauh, nampak ada orang yang tidak dikenal keluar dari dalam rumah sambil membawa tas ransel.

Selanjutnya polisi yang sudah dihubungi mengejar orang yang berlari ke arah barat. Selanjutnya terdengar ledakan ketiga terdengar berasal dari jalan kampung.

Pasca ledakan seseorang yang disinyalir pelaku mengendarai motor Honda Astrea sambil membawa tas ransel hitam melaju ke arah timur.

Belakangan diketahui bahwa oang yang pergi membawa tas ransel ini adalah kepala keluarga tersebut, yakni Abdullah alias Awardi. Sementara, istrinya bernama Dina Rohana segera diamankan polisi. Sementara anaknya yang masih balita yang terkena ledakan, terbaring di rumah sakit untuk mendapatkan prawatan.

Jadi diktahui bahwa penghuni kontrakan tersebut berinisial A. Pria tersebut merupakan warga Karang Tanjung, Serang, Banten, kelahiran Jakarta 12 Juni 1968. Sedangkan Istrinya berinisial DR, kelahiran Sidoarjo 16 Juni 1978, warga Desa Gempeng, Bangil, Pasuruan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: