Duel Guru Silat vs Pemuda Kebal Di Cipinang

Duel-Guru-Silat-vs-Pemuda-Kebal-Di-Cipinang

Duel Guru Silat vs Pemuda Kebal Di Cipinang

Duel Guru Silat vs Pemuda Kebal Di Cipinang. Duel ini terjadi saat terjadi tawuran antar warga di Jl Cipinang Pulo Maja, Jakarta Timur. Endingnya Ricky Ferdiansyah seorang pelajar (18) tahun yang kebal senjata tajam akhirnya tewas. Ricky pada awalnya menantang Usman Jaelani alias Umang (19) si guru silat untuk membacoknya.
Jago Bener Nih Parkirnya

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Nasriadi, di Mapolres Jakarta Timur, Jl Matraman Raya, Jatinegara, pada hari Senin (2/5/2016) seperti dilansir detik, ketika tawuran terjadi korban sempat dibacok beberapakali oleh pelaku menggunakan senjata tajam tapi tak mempan. Ketika si korban berkata pada pelaku ‘lo kalo bacok yang bener dong’. Pelaku langsung memindahkan senjata tajam ke tangan kiri dan berhasil menyarangkan sajam tepat ke leher korban hingga akhirnya meninggal.

Yawis berakhir gan, yang satu ke kuburan, yang satu lagi ke penjara.

 

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

9 Responses to Duel Guru Silat vs Pemuda Kebal Di Cipinang

  1. jamek says:

    ooooo..ngunu ya..

  2. mbah_anom says:

    ngahahahaha :v
    FBK 😆

    fansboy kebal :3

  3. Budi says:

    Wew. Mantep dah……

  4. Anonymous says:

    Yah elu lagi elu lagi.

  5. irwansyah says:

    Kebal hhaha emang gk pnya jantung ap tuh manusia merasa hebat gk bsa mati.

  6. telo says:

    ilmu bgtuan itu ckup d jdikan untuk membla dri.. klo sombong almt kkeblan.y lenyap..

  7. din says:

    paling beli jimat tuh bocah

  8. Vespa Ijo Rider says:

    suwek banget tuch bocah..!!!
    pake ngeledek Lo kalo bacok yang bener dong..
    eh sekarang dah bener mbacoknya lo mo ngomong apa..hahh..??

    satu guru satu elmu..yaa..pasti dah tau apesnya.. 😀 😀 😀

Leave a Reply