Menristek Kawal Motor Listrik Gesits Sampai Produksi Massal

Menristek-Kawal-Motor-Listrik-Gesits-Sampai-Produksi-Massa
Menristek Kawal Motor Listrik Gesits Sampai Produksi Massal

Menristek Kawal Motor Listrik Gesits Sampai Produksi Massal. Sebagaimana tertulis pada artikel lalu, bahwa Indonesai mengenalkan produk motor baru yang bernama Gesits, yang merupaka sepeda motor listrik hasil kolaborasi PT Garansindo Inter Global dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Nah prototipe motor ini sudah meluncur di Gedung Riset Mobil Listrik, ITS, Surabaya, pada hari Selasa (2/5/2016) kemarin dan dihadiri Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan (Ristek dan Dikti) Tinggi Muhammad Nasir, Rektor ITS Joni Hermana, dan jajaran Direksi Garansindo. Nah dalam kesempatan ini Menristek berjanji bakal mengawal motor ini hingga produksi massal.

Dikabarkan bahwa Nasir siap pasang badan, sampai pemerintah mau memberikan dukungan pada produksi motor ini sehingga bisa diterima masyarakat Indonesia, dan tentunya menjadi motor nsional. Selain itu dikbarkan pula bahwa, pak menteri ini bakal segera berkordinasi dengan kementerian terkait lain, menyangkut regulasi kendaraan listrik di Indonesia. Regulasi inilah yang bisa menjamin keberlangsungan pemakaian motor listrik di Indonesia. Jadi melalui kepastian regulasi, motor listrik di Indonesia akan mudah mendapat sertivikasi dan bisa dijamah konsumen secara legal. Wew, sip ini.

 

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5811 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

4 Comments

  1. smoga para petinggi negara pd melek nih..ini motor dbangun saat kekuasaan yg skrg..jd gd alasan ga lolos emisi..mobil listrik selo dijegal sana sini krn pninggalan rezim yg lalu..plisss …berilah kbanggaan kpd rakyat u memiliki motor nasional

  2. Saya memang bangga.. tp sy jg sedih, karna sy yakin, produk anak negri ini akan seperti produk produk sebelumnya, yg di cekal dan di larang..
    Indonesia gak akan maju sampai pemerintahnya menghargai kepintaran anak bangsa nya sendiri. Seperti mobil listrik, televisi, dan lain nya yg di larang pemerintah

  3. Hati2 pak….jgn sampai nanti bpk jd tertuduh krn menyalahgunakan jabatan utk mendukung sesuatu yg pny potensi menganggu pabrikan asing eeh…maksudnya sesuatu yg tidak lulus uji emisi….

Leave a Reply