Kok Makin Banyak Ya Orang Pake Kaos Palu Arit

Kok-Makin-Banyak-Ya-Orang-Pake-Kaos-Palu-Arit

Kok Makin Banyak Ya Orang Pake Kaos Palu Arit

Kok Makin Banyak Ya Orang Pake Kaos Palu Arit gan akhir-akhir ini, mau cari sensasi atau ketidaktahuan, atau memang ada motor tertentu ya? Setelah kemarin ada seorang yang oleh netizen dikabarkan aktifis walhi nyempil di acara demo buruh memakai kaos palu arti, kini seorang pengunjung menggunakan kaos palu arit. Tapi gak jelas ini di mall mana. Terus apakah juga di Indonesia? Tapi melihat wajahnya kayaknya orang Indonesia. Sementara di sampingnya kayaknya ada wanita berjilbab, mungkin gitu gan, dari potongan fotonya, tapi beru dari asumsi pribadi lho ini. Tapi masih belum bisa dipastikan gan, mungkin agan sekalian lebih tahu.

Jago Bener Nih Parkirnya

Foto ini diposting  oleh  Benny Presley Follow · May 6 ·

“Lokasinya di Mall di kota mana..?
Ada yg tahu..?
Dan ditanggapi oleh ratusan komentator dan di share oleh ratusan akun pula. Berikut embeded psotya:

Biasanya memang sensitif gan isu isu beginian, sering ada orang yang memanfaatkan gambar, atau memperkuat isu atau iseng. Ya. mungkin yang lebih tau bisa memberi klarifikasi gan, monggo.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Kok Makin Banyak Ya Orang Pake Kaos Palu Arit

  1. indomoto says:

    Semoga bukan di Indonesia mbah.
    Koyo’e terlalu berani kalo pake kaos kaya gitu di mall.

  2. aak says:

    kalo jaman dulu bisa dikarungin

  3. k!ng_julien says:

    Kalo ini jaman orde baru pasti dh nyiapin kuburan masal lagi..

  4. Jildhuz says:

    Udah jauh dari ordebaru, pake atas nama ham, pasti sekarang orang pada banga sok sokan komunis, pake bawa sentimentil liberal entar

    Kayanya sih emang ada motor yang gerakin, pelan tapi pasti komunis ingin menguasai indonesia

    Udah keliatan kok, komunis sekarang kaya dianggap korban kekejaman si harto. Padahal mah mau bener atau kagak gak seharusnya idiologi komunis ada dinegara yang menganut paham ketuhanan yang maha esa

    https://jildhuz.com/2016/05/07/info-penipuan-sumbangan-berupa-membeli-buku-voucher/

  5. Ini di mega mall batam center mbah… dah sekitar seminggu yg lalu. Dia turis singapura yg dpt kaos dr vietnam. Ga tau dia klo di indo dilarang pake palu arit

  6. newbie says:

    tu yang megang hp, kayak seragam petugas polisi..

  7. blade-in says:

    Para pamimpi….Idiologi yg sudah mati di seluruh negeri itu mau dihidupkan lagi !!! Bangunlah, Bung !!! Patung Lenin dan Stalin sudah runtuh dan tidak ada orang yg mau membangkitkannya kembali… bahkan di negeri dimana ideologi itu dilahirkan !!!!

  8. Anonymous says:

    Ngeri ya, Aq membayangkan bagaimana situasi waktu itu, d Sul Sul, rumah panggung yg tinggi harus dipotong tiangnya untuk memudahkan PKI mengambil hasil bumi dirmh2 penduduk, isteri2 org dirampas, anak2SR dicekoki dgn paham komunis, pembunuhan terjadi dimana-mana, rakyat saling mencurigai, Astaghfirullah jgn sampai paham ini balik lagi, krn situasi akan kacau balau, mestinya pemerintah cepat turun tangan kecuali mmg hendak menciptakan adu domba u kepentingan tertentu, shg negeri ini hancur. Sbg rakyat mari kita menjauhkan diri dari hal2 yg akan merugikan Negeri ini.

  9. Ade says:

    Biarin ajalah….

  10. beno asli says:

    seperti vietnam

Leave a Reply