Aksi Pengeroyokan Geng Motor Pada Pratu Galang Terrekam 7 CCTV

Aksi Pengeroyokan Geng Motor Pada Pratu Galang Terrekam 7 CCTV
Aksi Pengeroyokan Geng Motor Pada Pratu Galang Terrekam 7 CCTV

Aksi Pengeroyokan Geng Motor Pada Pratu Galang Terrekam 7 CCTV. Ya, kasus Pratu Galang Pratu yang tewas setelah dianiaya oleh puluhan orang yang menggunakan sepeda motor, pada hari Minggu (5/6/2016) lalu terus bergulir. Setelah dikabarkan kasusu ini dilimpahkan ke polisi, dan polisi dikabarkan terus memburu para pelaku, kemudian Menhan Mengungkapkan bahwa geng motor harus dibasmi yang telah dibahas di link ini, menanggapi kasus ini, lalu kemudian dalam artikel lalu ini dikabarkan satu dari 20 pelaku ini ada yang tertangkap, kini memasukiperkembangan baru lagi. Dikabarkan aksi mereka ini terrekam setidaknya 7 kamera CCTV.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (9/6/2016) ngutip dari detik, penusukan pleh geng motor di Jalan Rajawali tersebut terekam kamera CCTV. Menurut sumber ini tak kurang dari 7 titik CCTV merekam adegan ini dan satu di antaranya yang menangkap gambar, dan ketika dilihat ternyata terdapa 20 motor di lokasi kejadian.

Dari hasil oleh TKP dan penyelidikan kini, polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk lebih dalam mengetahui peristiwa tersebut. Sebanyak 3 saksi sudah diperiksa.

Tim khusus gabungan dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung terus menylidiki dan memburu pelaku yang terekam dalam CCTV tersebut. Polisi mengimbau pelaku segera menyerahkan diri.

Woh bakal jadi perkedal gaaaan!

 

 

11 Comments

  1. Dr dulu sampai skr mana ada IMAGE BIKERS YG BENER & BAIK?? Yg ada MAYORITAS GAK BENER TERMASUK GANG MOTOR, CLUB DAN KOMUNITAS. Gank motor sering buat onar tp Club/Komunitas motor gak pernah ngajarin anggota nya utk bisa TERTIB RAPI DAN SOPAN DIJALANAN SPT DRIVERS, ini FAKTA bukan ngada2 klo masih gak yakin & gak percaya silahkan liat sendiri dijalan, FAIR KAN…!!!! Minimal Club/Komunitas ngajarin anggota nya utk buka jalan & minta jalan tp yg lain disuruh minggir artinya gak rela & gak mau ikutan macet yg tertib.

    Silahkan bagi yg tersinggung krn gak terima komen gw & silahkan cari PEMBELAAN & PEMBENARAN BIAR KATANYA DIBILANG SOLID LAH, SOLIDER LAH, BROTERHOOD LAHH, DLL..

    Artinya klo mau komen HARUS DAN WAJIB IKUTIN POLA PIKIR BIKERS DAN ORANG2 DIBLOG SPY DISENENGIN ATAU GAK BOLEH YG REALITAS KRN HARAM SEHARAM2 NYA

      • @ DAUD, ini salah 1 org yg gak terima komen gw jd artinya klo mau komen di blog anak motor HARUS DAN WAJIB BELA/DUKUNG BIKERS MOCIL TANPA KECUALI SPY DISENENGIN. Ini fakta bukan ngada2 krn sudah terbukti & bisa gw buktiin, syukur2 BISA JD ORG YG MUNAFIK BIAR YG LAIN PD SENENG, wuahahahahahaaaaa….. wuahahahahahaaaaaa…..

  2. Mammpusss lu semua, siap2 aja jadi dodol lu… gak sabar pingin dengar berita mereka mulai di petik satu persatu..

  3. ini alasan saya tidak mau masuk grup motor.. karena kebanyakan menimbulkan arogansi dilpangan terutama saat bersama sama. apa itu grup v*xion apa itu grup b*son apa itu grup t*ger.walau salah satu pernah punya malas untuk masuk grup motor.lebih baik fokus kerja daripada hura hura wara wiri …. enkn jdi solo rider.menikmati alam sekitar tanpa grusa grusu ngebut kejar kejaran ngikuti irama tuouring. ini pendapat saya janga ada yang protes .krn faktanya memang seperti yng dismapaikan yoga bener adanya. saya juga pernah terzalimi oleh grup motor.

  4. mau berapa banyak lagi orban brutal genk motor ?? wahai polisi & TNI gantung semua pimpinan genk motor brutal..skaligus bikin menderita keluarga genk motor: anak, istri, orang tua nya di upload ke medsos..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Aksi Pengeroyokan Geng Motor Pada Pratu Galang Terrekam 7 CCTV - INDOMOTONEWS
  2. CCTV Detik-detik Anggota TNI Ditusuk Geng Motor Bandung

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan