Geng Motor Pembunuh Pratu Galang Ditangkap Kopassus, Benarkah?

Geng Motor Pembunuh Pratu Galang Ditangkap Kopassus, Benarkah?
Geng Motor Pembunuh Pratu Galang Ditangkap Kopassus, Benarkah?

Geng Motor Pembunuh Pratu Galang Ditangkap Kopassus, Benarkah? Yup mas bro, setelah dalam artikel lalu di link INI, James Bons mengulas ada sweeping TNI terhadap geng motor, dan rumor ini dperkuat dengan penampakan gambar foto, kini gambar serupa beredar. Bahkan gabar terebut menunjukkan ahwa Tentara menangkap geng motor yang bertato dan dibawa ke kantor. Menurut pemosting, ini adalah geng motor pelaku pembunuh anggota Kopassus, Pratu Galang. Benarkah? Berikut embeded postnya:

Ya, sebagaimana kita ketahui, bahwa setelah pembunuhan pratu Galang oleh geng motor beredar rumor bahwa Kopassu  melakukan sweeping terhadap geng motor untuk mencari pelaku pembunuhan tersebut. Hanyasaja sering terjadi simpagsiur berita. Terkadang foto lama diupload untuk kepentingan tertentu menggambarkan sweeping ini. Terkadang pula poto dan berita tentang hal ini benar adanya. Ya intinya musti nunggu klarifikasi dari TNI dan Polri dulu gan.

Sementara itu ditempat terpisah, ngutip dari merdeka bahwa Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat mengakatakn bahwa pihaknya siap bantu kepolisian berangus geng motor brutal khususnya di Kabupaten Kuningan. Pak tentara ini telah menginstruksikan pada anggotanya untuk tak segan memberikan tindakan tegas berupa tembak di tempat terhadap anggota geng motor yang berulah. Berikut statmennya yang bikin ciut nyali geng motor:

“Sesuai instruksi pimpinan, tindakan tegas tembak di tempat kepada geng motor yang berulah.  Saya sudah perintahkan anggota untuk arahkan tembakan ke kaki, tapi kalau kena bagian kepala berarti sudah takdir. Biar tanggung sendiri.”

Kita tunggu perkembangannya gan.

 

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. Beuh sudah gak sabar nunggu berita geng bangsat itu pada ketangkep, pingin liat ekspresi mukanya yang biasa sok jago itu.. paling pada mewek..

  2. Gileee msh bau ketek bnyak amir tatony
    Klo kek gini udh jd sampah nih ga bsa lg
    Hrus d bumi hanguskan ampe tuntas…

  3. ga mungkin , soal nya kalau urusan dengan tni atau kopasus , pasti adem ayem , culik buang , seperti yg tidak terjadi apa apa ??
    tidak akan muncul ke publik seperti polisi , biasa nya lur…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Geng Motor Pembunuh Pratu Galang Ditangkap Kopassus, Benarkah? - INDOMOTONEWS
  2. Hasil Sweeping; Ketua Kelompok Motor Adalah Anak TNI, Bawa Senpi?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin