Detik-detik Ditemukannya Bocah Tenggelam Di Bengawan Solo

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video tragis telah beredar dan bikin geger di dunia  maya, yakni video tentang Detik-detik Ditemukannya Bocah Tenggelam Di Bengawan Solo. Saat bermain sudah pasti orangtua selalu menasehati anak-anaknya untuk selalu berhati-hati dan tidak bermain di tempat yang bberbahaya. Sebab kalau anak-anak sudah senang main, terkadang lupa akan keselamatan mereka sendiri. Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Beberapa warga sedang mencari jasad 2 orang bocah yang diketahui tenggelam di Bengawan Solo. Dan suasana menjadi histeris saat satu-persatu jasad kedua bocah tersebut ditemukan.

Detik-detik Ditemukannya
Detik-detik Ditemukannya

Detik-detik Ditemukannya

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Ditemukannya bocah tenggelam ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Terlihat dalam video rekaman warga tersebut beberapa warga sedang berada di dalam air aliran bengawan Solo. Mereka bergantian menyelam tuk mencari 2 bocah yang diduga tengelam disana. Dan ternyata usaha mereka tak sia-sia. Seorang bocah berhasil diketemukan dalam keadaan tak bernyawa disertai dengan jeritan pilu para warga yang melihat peristiwa tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Lagi Macet Tidur, Bikin Mobil Ngantri Supir Truk Ini Dibangunin Polisi

Suami Tewas Dalam Perampokan, Ternyata Rekayasa Istri dan Selingkuhannya

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa telah terjadi musibah yang dialami oleh 2 orang anak laki-laki yang masih duduk di bangku SD nih mas bro. Yakni kedua bocah tersebut diketahui telah tenggelam di Bengawan solo Desa Taman Prijek Kecamatan Laren pada Sabtu (3/7/2021)siang. Dalam pencarian yang dilakukan oleh beberapa warga tersebut, diketahui bahwa kedua korban yang tenggelam di Bengawan Solo tersebut berhasil ditemukan warga namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa.  Ketika dievakuasi pun anyak warga yang histeris menyaksikan pencarian jasad kedua bocah tersebut.

lihat juga Polisi Kejar-kejaran Sama Truk Pelaku tabrak Lari, Mirip Game GTA

Tanggul Sungai Jebol, Mobil Nyebur ke Sungai Dan Hanyut

Hingga kini belum diketahui kronologi kejadian tenggelamnya kedua bocah tersebut di Bengawan tersebut nih mas bro. Selain itu identitas korban juga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. Demikianlah info tentang Detik-detik Ditemukannya Bocah Tenggelam Di Bengawan Solo ini. Semoga dengan kejadian tersebut pihak keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi cobaan ini.

intip juga Truk Terguling, Muatan Batako Berhamburan Disisi Jalan

Kapal Ferry Tenggelam Di Selat Bali, TNI AL Kerahkan 2 KRI

3 komentar pada “Detik-detik Ditemukannya Bocah Tenggelam Di Bengawan Solo

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: