Tanggul Sungai Jebol, Mobil Nyebur ke Sungai Dan Hanyut

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video tersebar luas di dunia maya hingga viral, yakni video tentang Tanggul Sungai Jebol, Mobil Nyebur ke Sungai Dan Hanyut nih. Yang namanya bencana kita tidak pernah tau kapan dan apa yang akan akan terjadi. Maka kewaspadaan harus selalu ditingkatkan dimanapun berada. Seperti musibah yang tiba-tiba saja terjadi yang terlihat dalam video kali ini. Sebuah tanggul sungai jebol dan membuat sebuah mobil terjatuh hingga hanyut terbawa arus sungai yang deras.

Tanggul Sungai Jebol.
Tanggul Sungai Jebol.

Tanggul Sungai Jebol

Yup mas bro, video tentang Tanggul Sungai Jebol juga diposting dalam akun Instagram @infobandungraya. Terlihat dalam video rekaman yang bersumber dari Kang Dharma via @prfmnews bahwa situasi sungai yang deras akibat jebolnya tanggul sungai membuat sebuah mobil avanza putih harus terbawa arus sungai yang deras. Sebelumnya diketahui bahwa telah terjadi kirmir (tanggul penahan tepi sungai) telah jebol, sehingga membuat salah satu mobil terjatuh ke dalam sungai di Perumahan Mekar Indah Kelurahan Cijerah Kecamatan Bandung Kulon pada Kamis (1 Juli 2021) sekitar pukul 14.45 WIB .

Videonya KLIK disini.

baca juga Truk Terguling, Muatan Batako Berhamburan Disisi Jalan

Kapal Ferry Tenggelam Di Selat Bali, TNI AL Kerahkan 2 KRI

Tidak ada keterangan lanjutan tentang kondisi mobil tersebut mas bro apakah ada pengemudinya atau diketahui siapa pemiliknya. Namun postingan video tersebut menuai komentar warganet, antara lain:

Rioakbarpasuma: Semoga yg punya mobil ditabahkan dan dilancarkan rezekinya

2t_addicted: Markir na d sisi walungan, teu mikir aya potensi longsor kitu nu bogana?ngadangu Infona tos aya retakan dna lantai parkiran tpi teu alihkeun mobil na

syifaquin_nau: Asuransi kalo bencana alam begini ke klem ga ya

agha.revian: Waduh Avanza Veloz 2021

darmawatibeti: ini mah kayak berita yg di bantaran gebang Jakarta tadi sore,kok di Bdg min,,

willys_94: Kayanya bikin garasi samping kali,bawahnya gak kuat jd longsor

agielz_: Yaa Allah.. Mugia di pasihan parlindungan.. sing kagentosan deui

yudhiswe: longsor pa rw

lihat juga Parkir Depan Toko Berjam-jam, Ditegur Marah Bikin Warganet Geram

Abu Rokok Kena Mata Pengendara Lain, Ditegur Malah Marah

hilmisf: Seandainya blm punya garasi/carport, lebih bijak taro mobil di parkiran sewaan atau titipan, bukan di atas jalan berkirmir

dank_doang: duh karunya kabayang sedihna.. komo bari hese milarian acis kanggo meserna.. sing kagentosan deui. aamiin

Ankiagisti:Harta hanya titipan

its_mebt21: Itu mobilnya pnya tetangga aku min:(

ciciiiiw25: Ngeriiiiiii

Inkaptr: Ciga nu aya jalmian kang

Demikianlah info tentang Tanggul Sungai Jebol, Mobil Nyebur ke Sungai Dan Hanyut ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati.

intip juga Pria Aniaya Supir Truk Kini Berhasil Diciduk, Plat Pajeronya Palsu

Kosan Baunya Menyengat, Saat Dibuka Paksa Isinya Mengejutkan

2 komentar pada “Tanggul Sungai Jebol, Mobil Nyebur ke Sungai Dan Hanyut

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: