Berdar Rumor 2 Pelaku Pembunuh Pratu Galang Ketangkep

Berdar Rumor 2 Pelaku Pembunuh Pratu Galang Ketangkep
Berdar Rumor 2 Pelaku Pembunuh Pratu Galang Ketangkep

Berdar Rumor 2 Pelaku Pembunuh Pratu Galang Ketangkep. Yup mas bro sekalian di group TENTARA NASIONAL INDONESIA diposting sebuah gambar yang dikatakan bahwa itu pelaku penusukan terhadap prajurit Kopassus. Yakni amarhum pratu Galang di Bandung. Dikatakan bahwa 2 pelaku tersebut tertangkap pada kemarin lusa, yakni Rabu, 22-06-2016 lalu di bandung. Ya, kabar ini dishare oleh mas bro Ariz Parikesit‎ di group TENTARA NASIONAL INDONESIA Follow · Yesterday di link INI dengan status sebagai berikut:

“Itu wajah para pelaku penusukan dan pemukulan terhdp pratu galang. Sdh ketangkep kemarin sore di jln pandu bandung. Kini ke 2 tersangka di amankan di mako brimob jatinangor bandung yg lain masih dlm pencarian dan pengejaran.
Berikut beberapa komentar di postingan tersebut:
  • Group 1 Group 2 Group 3 jiwa korsa komando.baret merah. Salam komando. Cepat, senyap, hancur, jiwa korsa, salam komando bang SERDA UCOK Group 2 kertosuro. Nyawa balas nyawa.
  • Cebongan jilid 2.akan beraksi.SERDA UCOK NYAWA DIBALAS DENGAN NYAWA.HARGA DIRI KOMANDO BARET MERAH.Senior serukan…
  • ini yg infonya pelaku penjabretan hp pake mio putih yah….???? heeeem Jangan2 dia juga pernah pake motor vixon hitam pelaku penjabretan hp di wil lengkong dan sekitarnya.
  • Di mana Sumpah TNI,di mana Harga diri TNI,Jangan biarkan orgenk merasa TNI modal Seragam loreng doank,duduk manis koar2 di sosmed,tidak jentel turun lapangan,ibarat tong kosong nyaring di pukul,.
    Wahaiii para TNI kini saatnya Anda keluar dari pertapaan,perangi semua kejahatan di muka bumi ini,nyali Anda sedang di uji ormas genk motor,Jangan menunggu korban anggota lainnya ! Sejak saat ini ambil tindakan.perda HAM masih di Bawah TNI / Polri.
  • Ada bagusnya anggota TNI bikin seperti kaya geng motor berpakaian preman, untuk mencari para geng geng motor biadab bersenjata tajam dijalanan malam kota bandung, dan seluruh wilayah indonesia.
Nah, ini baru share dar mas bro di atas, belum ada klarifikasi baik dari TNI maupun Polri. Mohon maaf mungkin bila ada yang salah tulis atau salah postin, sekali lagi baru pemberitaan sepihak. Ya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.
Advertisements

6 Comments

  1. Hajar habis..
    Kayanya perlu ada petrus lagi kaya 80an dulu .
    Harusnya pembunuh harus kena pelanggaran ham, giliran TNI tindak tegas triak ham, genk motor tusuk sanasini dibiarin..
    Singa udah bangun dari bobok tu gara gara genk motor..wkwk

  2. Kalo emang bener udh ketangkep pelakunya, SELAMAT utk TNI

    Buat pelakunya , nikmatin hidup lo, sebentar lagi

    • Difoto ada tulisannya polda jabar polrestabes bandung satreskrim bro plonga plongo gimana?
      Kalo ente pernah ketilang karena kesalahan ente jangan jadiin alasan buat sinis pada 1 lembaga bos inget itu

1 Trackback / Pingback

  1. Kronologis Tertangkapnya Pembunuh Pratu Galang versi Facebooker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan