Mbret Jambret Wong Kabur Kok ke Jalan Buntu

Mbret Jambret Wong Kabur Kok ke Jalan Buntu
Mbret Jambret Wong Kabur Kok ke Jalan Buntu

Mbret Jambret Wong Kabur Kok ke Jalan Buntu, ya ketangkeplah. Itulah yang dialami si Nur (19). Remaja asal Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Dia untuk kedua kalinya terpaksa merasakan dinginnya hotel prodeo, setelah dihajar massa karena gagal menjambret. Bersama Fu (16) teman satu kampungnya yang pada Sabtu malam (25/6) ia njambret Shofi (23). Korban merupakan guru honorer asal Perum GPP, Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Si teteh ini menurut radar cirebon dikabarkan sedang seorang diri bermotor, sementara  kedua tersangka berboncengan naik motor membuntuti korban. Dirasa aman sampai Desa Pamengkan, kedua tersangka langsung memepet motor korban dan Nur merampas tas korban. Kontan kemudiankorban teriak minta tolong hingga kedua tersangka kabur. Apesnya keduanya masuk ke dalam sebuah gang buntu.

Selanjutnya bisa dibayangkan, bugh-bugh, keduanya dihadiahi bogem mentah beramai-ramai. Untung saja lalu petugas kepolisian dari Polsek Mundu datang ke TKP. Petuga ini lalu menyelamatkan nyawa si jambret dari amukan massa. Selanjutnya, beserta barang bukti, kedua tersangka digelandang ke Mapolsek Mundu. Yawis masuk bui gan, merasakan nylekitnya gigitan nyamuk penjara untuk yang ke dua kalinya. Alamak baru 19 tahun sudah 2 kali masuk bui.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Mbret Jambret Wong Kabur Kok ke Jalan Buntu - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan