Toyota Indonesia Recall 40.280 Unit Terkait Airbag Takata, Hubungi Dealer Terdekat

Toyota Indonesia Recall 40.280 Unit Terkait Airbag Takata
Toyota Indonesia Recall 40.280 Unit Terkait Airbag Takata

Toyota Indonesia Recall 40.280 Unit Terkait Airbag Takata. Yup, secara resmi Hari ini (18/07/2016), Toyota Astra Motor mengumumkan recall terhadap 40.280 unit kendaraannya di Indonesia. Hal ini dilakukan sehubungan dengan inflator airbag yang bisa meledak melebihi seharusnya saat kecelakaan. Recal ini menurut Henry Tanoto, vice president PT Toyota Astra Motor bernama Special Service Campaign. Pemilik kendaraan yang nomor rangkanya ada dalam daftar dipersilakan datang ke 283 jaringan bengkel toyota di seluruh Indonesia. Karena recall tentusaja biaya penggantian komponen dan jasa digratiskan.

Kabar ini bersumber dari Toyota Motor Corporationkemudian ditelusuri unit apa saja yang terkena. Langkaah selanjutnya kemudian Toyota melakukan persiapan dan pengaturan dengan semua dealer. Lalu bagaimana caranya gan? 3 cara untuk mengetahui apakah kendaraan kita terkena recall ini atau tidak yakni:
  1. Telepon bengkel resmi dan menanyakannya, atau.
  2. Menghubungi call centre 1-500-315.
  3. Lantas cara terakhir adalah dengan masuk ke web www.toyota.astra.co.id/ssc.

Ini gan Mobil yang kena recall ini di Indonesia:

  1. Camry
  2. Vios
  3. Corolla Altis
  4.  Yaris

Nah agan sekalian tinggal menginformasikan nomor rangka. Kalu dah masuk daftar agan sekalian tinggal membuat janji dengan dealer untuk jadwal penanganan recall ini. Inget gan,recall ini berlaku untuk produksi 2001-2008. Agan sekalian yang punya mobi yang ada dalam daftar silakan hubungi dengan salah satu dari 3 cara di atas gan.

Nah, mobil James Bons juga kena gan ternyata, barusa James Bons cek ke web resminya, dan sudah mengisi form recall. Tinggal ke bengkel aja gan.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan