Penganiaya Guru SMKN 2 Makasar Nyaris Dikeroyok Siswa

Penganiaya Guru SMKN 2 Makasar Nyaris Dikeroyok Siswa
Penganiaya Guru SMKN 2 Makasar Nyaris Dikeroyok Siswa

Penganiaya Guru SMKN 2 Makasar Nyaris Dikeroyok Siswa. Ya, kasus penganiayaan guru di Makasar tepatnya di SKMN 2 Makasar oleh orang tua murid ternyata menjadi viral di dunia maya dan mengundang perhtian banya pihak. Oknum orangtua siswa, yakani yang beranma Adnan Achmad (43) yang menganiaya guru SMK 2 Makassar, Dasrul (52), hampir saja dikeroyok puluhan siswa. Dikabarkan para siswa tak termia dengan kejadian pada hari ini tadi, Rabu (10/8/2016.)

Menurut keterangan Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate ngutip dari liputan 6, bahwa polisi mengamankan pelaku penganiayaan. Yangkni orangtua yang menganiaya guru SMK 2 Makassar, Jalan Pancasila Kel Manuruki, Rabu (10/8/2016). Berikut statmennya Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin:

“Mendengar adanya lapotran kejadian tersebut, Kanit Binmas Polsek Tamalate Iptu Mansur bersama Bhabinkamtibmas dan Patmor serta unit Resmob langsung mendatangi TKP. Di TKP kondisi sempat memanas, para siswa tak menerima gurunya dianiaya,”

Menurut pak polisi ini, para siswa berusaha akan mengeroyok pelaku, namun aparat kepolisian cepat mengevakuasi pelaku ke Polsek Tamalate. Sementara itu pada saat bersamaa para gurun dengan sigap menenangkan para siswa sehingga situasi kembali kondusif.

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan