28 Polisi di Lampung Kena Razia pungli

28 Polisi di Lampung Kena Razia pungli

28 Polisi di Lampung Kena Razia pungli

460x110-indent-now

28 Polisi di Lampung Kena Razia pungli. Inilah data yang dibeberkan Kepolisian Daerah Lampung dalam 4 bulan terakhir berhasil erkenaan dengan pungli. Ya, sedikitnya 12 kasus pungli yang melibatkan 28 anggota polisi diungkap.  Kabarnya para pelaku ini kini sedang ditangani secara serius oleh petugas Profesi dan Pengamanan (Propam).

honda-cengkareng

Ngutip dari Antara yang menulis statmen Kepala Bidang Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih yang menyampaikan bahwa penangkapan itu dalam rentang bulan Juli hingga Oktober 2016. 28 petugas ini disinyalir terlibat dalam 12 kasus pungli yang diungkap aparat kepolisian.

Kabarnya gan, operasi tangkap tangan ini merupakan salah satu program 100 hari Kapolri. Ini juga senada dengna semangat program presiden Jokowi dalam memberantas pungli. Sementara itu Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Brigadir Jendral Pol Sudjarno memprioritaskan pemberantasan pungli di wilayah hukum setempat. Polda juga telah membentuk tim untuk menangani permasalahan pungli dan petugasnya dari bagian Propam Polda Lampung. Muanteb.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to 28 Polisi di Lampung Kena Razia pungli

  1. rand says:

    wow apakah semuanya bakal kena? terlalu berani ni pemerintah kita. asal jeplak aja ga mikir2. ga kayak jaman sby dulu. pikir dulu akibat sosialnya apa. jgn sampai masyakarat nanti benci soalnya menyangkut hidup mati orang asal pecat aja…jadi polisi itu tidak gampang bung. Masuk lembaga kepolisian juga ga gratis harus bayar kan?coba tindak tu petinggi2 nya berani ga???

Leave a Reply

Your email address will not be published.