Hingga 30 Desember Denda Pajak Dan Balik Nama Gratis Gan

Hingga 30 Desember Denda Pajak Dan Balik Nama Gratis Gan

Hingga 30 Desember Denda Pajak Dan Balik Nama Gratis Gan

460x110-indent-nowHingga 30 Desember Denda Pajak  Dan Balik Nama Gratis Gan. Nah initerjadidi berbagai tempat gan. Kemarin Selasa 22-11-2016 saat bayar pajak ke Jakarta di Samsat Kebon Nanas, James Bons Nemuin spanduk seperti foto di atas. 
honda-cengkareng

rc460x110-ok

Nah, kabar mengembirakan itu selain datang dari Jakarta, juga datang dari Provinsi Jawa Tengah, sebab Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (DPPKAD) Pemprov Jateng kini juga mengratiskan biaya denda pajak serta balik nama. Ingat gan, belaku dari 22 November dan berakhir pada 30 Desember.

Untuk jateng ini agan bisa lihat dibanyak media bahwa Hendri Santoso selaku Kepala DPPKAD Provinsi Jawa Tengah menyebutkan bahwa kebijakan ini dilakukan berdasarkan peraturan Gubernur No 46 tahun 2016 yang di teken 21 November 2016 dengan statmen berikut:

Pembebasan BBNKB II ini merupakan pembebasan terhadap pokok BBNKB II beserta sanksi administratifnya” ungkap Hendri sepertidikutip dari JawaPos.

Nah, agan sekalian, James Bons kurang tahu persis apakah in berlaku untuk seluruh Indonesia atau hanya beberapadaerah saja, silakan cek di samsat masing-masing gan!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Hingga 30 Desember Denda Pajak Dan Balik Nama Gratis Gan

  1. soleh says:

    Gratis denda pa gratis semuanya pak…ane di salatiga masih bayar

Leave a Reply

Your email address will not be published.