Sedan Gepeng Terjepit Truk Rem BLong, Penumpang Selamat | Bonsaibiker

Sedan Gepeng Terjepit Truk Rem BLong, Penumpang Selamat

Sedan Gepeng Terjepit Truk Rem BLong, Penumpang Selamat

Sedan Gepeng Terjepit Truk Rem BLong, Penumpang Selamat

Sedan Gepeng Terjepit Truk Rem Blong, Penumpang Selamat. Ya, sedan Suzuki Swift warna putih bernomor polisi DK 1645 WG yang ditumpangi 4 orang, 1 diantaranya anak-anak,  ringsek bahkan mesinnya hancur terjepit di antara dua truk akibat diseruduk truk bermuatan berat yang remnya blong. Kejadian pada Jumat pagi (25/11) di jalur tengkorak Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Mandung, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan.

Kejadian ini menurut Suluh Bali bermula saat lalu lintas dari arah barat (Gilimanuk munuju Denpasar) tersendat karena beberapa kendaraan besar dan bermuatan berat melaju pelan yang akan melalui tanjakan dan tikungan menuju Lumajang, Desa Samsam. Truk bak terbuka bernomor polisi DK 9406 BF juga berhenti, menunggu lalu lintas di depannya lancar. Nah di belakang truk ini ada mobil sedan ngantri ikut berhenti. Tiba-tiba saja dari belakang sebuah truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi P 9003 OZ yang penuh berisi muatan menyeruduk sedan ini. Ya penyok gan,wong sedang sekecil itu disruduk Puso dari belakang dan pastinya keegencet di antara dua truk sepertidi gambar.

Untungnya 4 orang penumpang dalam mobilsemua selamat. Saat terasa dihantam dari belakang, saya semua bergegas cepat-cepat keluar dari mobil.

%d bloggers like this: