Diem-diem Yamaha Ngetes X-Max ke Pelabuhan Ratu, Ni poto Gamblangnya | Bonsaibiker

Diem-diem Yamaha Ngetes X-Max ke Pelabuhan Ratu, Ni poto Gamblangnya

 Diem-diem Yamaha Ngetes X-Max ke Pelabuhan Ratu

Diem-diem Yamaha Ngetes X-Max ke Pelabuhan Ratu

Diem-diem Yamaha Ngetes X-Max ke Pelabuhan Ratu. Ya, kesusksesan Yamaha dengan Skutik Premium N-Max 150 nampakanya mendorong pabrikan ini untuk menggelontorkan sang kakak, yakni X-max 250. Beberapa kali memang Yamaha sempat terjepret di jalan sedang mengetest skutik bongsor yang disinyalir adalah X-max. Nah kini tanpa basa-basi Yamaha ngajak media ngetes si bangsor nan cantix ini ke Pelabuhan Ratu, alamak, berarti bentar lagi bakal nongol nih mongtor.

Hemm, liat gan,bokongnya nan seksi ini, siapa yang gak keincut:

X-max 250

X-max 250

Nampaknya gan disini memang sedang ada Sharing info #aerox155 #xmax25. Nah infonya apa saja gan? Aihihihi, James Bons masih nggelitikin yang punya info ni gan, biar dibagi. Beberapa info memang sudah dishare, namun beberapa info masih dijaga di keep cukup rapat leh Yamaha gan.

Satu yang pasti motor ini memang ditunggu-tunggu. Apalagi kalubukan harga, spek dan buatan mana? Ya, motor ini kan dah dikenalin Yamaha di IMOS beberapa waktu lalu, namun harganya belum di umumkan secara resmi, walau sudah bisa indent. Masalah spec, fitur dan sebagainya, heheh, tar dulu ya gan kita bikin di artikel tersendiri. Nah, bocorannya nih motor kan Lokal buatan Indonesia dengan spek global. Kabar baiknya, kalau itu benar, berarti harganya bisa murah gan, alias terjangkau layaknya N-Max. Mmm, manteb kan, James Bons juga ngiler nihX-, hehehehe!

Advertisements
%d bloggers like this: