Perusahaan Mobil Toyota Mengakusisi Daihatsu | Bonsaibiker

Perusahaan Mobil Toyota Mengakusisi Daihatsu

Perusahaan Mobil Toyota Mengakusisi Daihatsu

Perusahaan Mobil Toyota Mengakusisi Daihatsu

Perusahaan Mobil Toyota Indonesia mengakusisi Daihatsu Indonesia disebut sebagai langkah strategis bagi keduanya, yang katanya untuk memperluas jaringan bisinisnya, khususnya di negara berkembang.

Bahkan kabar yang beredar, keduanya mempersiapkan perusahaan baru yang akan mengembangkan segmen mobil ringkas atau Emerging-market Compact Car Company.

dengan kerjasama tersebut maka hal itu diprediksi membuat persaingan otomotif lebih kompetitif. Ungkap, Vice President Director Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

“Tentu harapan ke depannya juga untuk menjadi lebih baik,” Lanjut kata Henry, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Henry mengatakan, meski kabar tersebut semakin santer terdengar, namun TAM belum melakukan persiapan khusus. Termasuk melakukan perubahan struktural.

Lebih lanjut Henry menuturkan, karena perusahaan hasil kerjasama ini tergolong baru, maka tahapan kedepannya masih dipersiapkan. “Perusahaan itu untuk negara berkembang. Indonesia termasuk,” tutupnya.

Seperti diketahui, jika perusahaan baru ini akan hadir, maka pengembangan produk termasuk jaminan kualitas, akan diserahkan secara penuh kepada Daihatsu.

Sumber : astra-toyota.com

Advertisements
%d bloggers like this: