Ngebut Di Jalan Licin 2 Matik Beda Merk Adu Banteng di Gunung Kidul, Rusak Parah | Bonsaibiker

Ngebut Di Jalan Licin 2 Matik Beda Merk Adu Banteng di Gunung Kidul, Rusak Parah

Ngebut Di Jalan Licin 2 Matik Beda Merk Adu Banteng di Gunung Kidul, Rusak Parah

Ngebut Di Jalan Licin 2 Matik Beda Merk Adu Banteng di Gunung Kidul, Rusak Parah

Ngebut Di Jalan Licin 2 Matik Beda Merk Adu Banteng di Gunung Kidul, Rusak Parah! Ya, ini adalah pembelajaran bagi kita semua gan untuk waspada ketika berkendara di jalan ketika hujan karena kondisi licin. Pastinya sebisa mungkin menghindari kebut gan. Bisa berbahaya pada diri kita dan jugaorang lain. Setidaknya itulah yang terjadi pada dua motor matik berlain merk ini, yakni Yamaha Fino dan Honda Vario yang adu banteng di jalur Bantul-Wonosari hari ini, Sabut, 14-01-2017 sekitar pukul 15.30 WIB. Keduanya bengkung rusak parah gan.
Laklantas ini dishare oleh mas bro Setyo Budi 4 hrs lalu dengan status sebagai berikut:

“Iseh anget lur lagi wae. Kronologi aku orareti. Aku mung mandek gek ngewngi lur ora ndenangi. Etan Polsek PATUK lur

Menurut sorotgunungkidul, kecelakaan yang nyaris berbuah petaka ini melibatkan 3 orang pemuda. TKP tepatnya di Jalan Jogja – Wonosari, Desa Patuk, Kecamatan Patuk dimana jalannya licin karena terjadi hujan. Motor seperti terlihat dalam foto, mengalami rusak parah, sementara 3 pemuda ini mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke Puskesmas Patuk guna mendapatkan perawatan medis.

mio tabrakan vs vario di patuk

mio tabrakan vs vario di patuk

Masih menurut sumber di atas, ngutip keterangan Petugas Unit Lantas Polsek Patuk, Bripka Guntur, diketahui bahwa insiden ini berawal saat sepeda motor Honda Vario AB 6234 TH yang dikendarai oleh Dedi Arianto (36) warga Desa Gari, Kecamatan Wonosari melaju kencang dari arah barat. Saat di TKP motornya oleng dan kemudian nggloyor ke arah kanan.

adu banteng vario vs Fino di Bantul

adu banteng vario vs Fino di Bantul

Pada saat yang bersamaan muncul sepeda motor Yamaha Mio Fino AD 2106 OI yang dikendarai oleh Gesang Lebdo Prayoga Widodo (21) warga Salamrejo, Tlising, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dari arah yang berlawanan. Ia ketika itu berboncengan dengan Frengki Erwanda (22) warga Bulurejo, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Fino ini yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Yawis gan bruagh, tabrakan hingga dua motor rusak parah.

Advertisements
%d bloggers like this: